Rifa Torehkan Prestasi Pencak Silat Internasional

PRESATASI: Muhammad Rifa Aripin, siswa kelas XI TKR SMK Muhammadiyah 2 Sumedang, juara ke-4 dalam ajang kejuaraan pencak silat Gelora Bandung Lautan Api Champhionship Piala Kemenpora RI.
PRESATASI: Muhammad Rifa Aripin, siswa kelas XI TKR SMK Muhammadiyah 2 Sumedang, juara ke-4 dalam ajang kejuaraan pencak silat Gelora Bandung Lautan Api Champhionship Piala Kemenpora RI.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Muhammad Rifa Aripin siswa kelas XI TKR SMK Muhammadiyah 2 Sumedang, berhasil menyumbangkan juara ke-4 dalam ajang kejuaraan pencak silat Gelora Bandung Lautan Api Champhionship Piala Kemenpora RI. Acara diadakan di Sport Hall UPI Bandung dari tanggal mulai 22 hingga 23 Desember 2023.

“Berita gembira ini kami syukuri karena 3 tahun terakhir ini SMK Muhammadiyah 2 Sumedang puasa gelar, walaupun hasilnya baru mendapatkan juara ke-4. Kami sungguh tidak menyangka hasilnya bisa se-fantastis ini. Karena ini event sangat berkelas dan meliputi pesilat Internasional,” ucap guru yang pendamping, Andyansyah.

Senada, Kepala SMK Muhammadiyah Dodi Partawijaya mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah, syukur pada-MU ya Allah. Semoga siswa yang lain juga menjadi yang terbaik. Terima kasih pak Andyansyah dan Bu Siti Nuryeni,” ucap Dodi Partawijaya.

Baca Juga:Liburan Nataru Okupansi Hotel MeningkatKualitas Pelayanan Publik Diuji

Tampak dari pantauan redaksi, ucapan selamat juga mengalir di Whatsapp group kelas masing-masing kontestan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Andi dan Bu Yeni serta guru dan TU SMK Muhammadiyah 2 Sumedang yang selalu support saya dan selaku pembimbing saya di SMK Muhammadiyah 2 Sumedang,” ujar Rifa.

“Usaha beliau patut kita apresiasi. Sungguh event ini juga menjadi tempat saya belajar banyak kepada beliau” imbuh Rifa.

Diketahui, Rifa tampil menjadi juara ke-4 di kelas Remaja SMA (14-17 tahun) Putra.

Dalam laman instagramnya, Kejuaraan Bandung Lautan Api Championship 5 ini diselenggarakan untuk para pesilat muda tingkat SD/Pra Usia Dini, SD/Usia dini, SMP/MTs/Sederajat, SMA/MA/Sederajat dan Mahasiswa/Dewasa/Umum. (bim)

0 Komentar