Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial

Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial
Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial (ist)
0 Komentar

Dalam unggahan terbarunya, Dee Company membagikan video Inces yang menerima sebuah bingkisan, serta menyatakan bahwa waria tersebut telah menerima paket alat sholat yang mereka kirimkan.

“Waria yang viral sudah ditemukan dan sudah menerima paket seperangkat alat sholat yang kami kirimkan, Sudah insaf dan tobat beneran setelah nonton Siksa Neraka, alhamdulilah,” tulis Dee Company.

Dalam video lain yang diunggah oleh Dee Company, terlihat bahwa penampilan Inces Febri telah berubah sepenuhnya.

Baca Juga:Video Pria Guling-guling di Tumpukan Beras Bulog Viral di Medsos, Netizen : Manusia Pada Kenapa ya?Jadwal Film di Bioskop Sumedang XXI Selasa 26 Desember 2023

Rambutnya sudah dipotong pendek, dan ia tampak mengenakan baju koko, sarung, dan peci.

“Terima kasih Dee Company, paketnya sudah diterima. Makasih ya,” ucap Inces.

Inces Febri, yang awalnya dikenal sebagai seorang waria, kini telah menunjukkan tekadnya untuk menjalani perjalanan taubat yang lebih baik setelah menonton “Siksa Neraka.”

Ia menjadi bukti bahwa pengalaman menonton film dengan tema moral dapat membawa dampak positif dalam kehidupan seseorang.

“Siksa Neraka” sendiri adalah sebuah film horor jagal Indonesia yang dirilis pada tanggal 14 Desember 2023.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama dan memiliki durasi 98 menit.

Film ini mengisahkan tentang balasan penyiksaan di akhirat bagi orang-orang yang berperilaku buruk selama hidupnya di dunia.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang Selasa 26 Desember 2023Bawaslu Jawa Barat Sebut Politik Uang Terjadi di Sumedang dan Beberapa Daerah Lain

Pemeran utama dalam film ini meliputi Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla Denny Purnama, Rizky Fachrel, dan Astri Nurdin.

Dalam narasi yang mengguncang, “Siksa Neraka” menyoroti konsekuensi dari tindakan buruk dan dosa yang diabaikan selama kehidupan di dunia ini.

Demikian pembahasan mengenai Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial.***

0 Komentar