Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial

Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial
Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Waria Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Ini Sosok Inces Febri yang Viral di Media Sosial.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh sebuah video viral yang menampilkan seorang pria berpenampilan seperti wanita (waria) yang mengaku telah mengalami insaf setelah menonton film “Siksa Neraka” di bioskop.

Sosok waria dalam video tersebut diketahui bernama Inces Febri, dan setelah videonya menjadi viral, terlihat perubahan signifikan dalam penampilannya.

Baca Juga:Video Pria Guling-guling di Tumpukan Beras Bulog Viral di Medsos, Netizen : Manusia Pada Kenapa ya?Jadwal Film di Bioskop Sumedang XXI Selasa 26 Desember 2023

Pada video yang diunggah di TikTok oleh seorang warganet, Inces Febri tampak telah memotong rambutnya menjadi pendek dan mengenakan baju koko warna dan sarung.

Pemotongan rambut tersebut menjadi simbol dari perubahan dalam perjalanan taubatnya.

“Ini beneran Inces?” tanya seorang teman dalam video tersebut.

“Iya, udah taubat,” jawab Inces.

“Masya Allah alhamdulilah, niih rambutnya udah dipotong ya,” ucap teman Inces dengan kagum.

Dalam pengakuan Inces, ia sempat memiliki dua pekerjaan, pertama sebagai pengangkut sampah, dan yang kedua sebagai pengisi hiburan di atas panggung dengan menyanyi.

Namun, kini setelah taubatnya, Inces berkomitmen untuk menjadi lelaki sejati.

Video tersebut juga mengungkapkan kisah cinta Inces yang berakhir tragis, di mana ia mengalami putus cinta yang menjadi pemicu perubahannya menjadi waria.

“Gara-gara diputusin jadi kayak gini. Sekarang aku mau tobat, aku mau jadi lelaki sejati,” ujar Inces Febri.

Menurut Inces, momen taubatnya terjadi setelah menonton film “Siksa Neraka.” Ia mengaku menangis setelah melihat film tersebut dan merasa bahwa banyak hal yang perlu diperbaiki dalam hidupnya.

Video Inces Febri yang mengakui insaf setelah menonton “Siksa Neraka” sebelumnya menjadi viral di media sosial, terutama setelah diunggah oleh akun Instagram @viralsekali

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang Selasa 26 Desember 2023Bawaslu Jawa Barat Sebut Politik Uang Terjadi di Sumedang dan Beberapa Daerah Lain

. Dalam video tersebut, terlihat ekspresi gelisah Inces setelah menonton film horor yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

Dee Company, rumah produksi yang menciptakan film “Siksa Neraka,” bahkan mengajak warganet untuk membantu menemukan Inces Febri dan berencana memberikan kejutan sebagai bentuk apresiasi atas pengalaman taubat yang ia alami setelah menonton film mereka.

Setelah pencarian yang dilakukan oleh Dee Company, Inces Febri berhasil ditemukan.

0 Komentar