Baby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya?

Baby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya?
Baby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya? (ist/fimela)
0 Komentar

sumedangekspres – Baby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya?

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan perubahan nama anak mereka, yaitu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Seiring dengan perubahan ini, pasangan tersebut juga membuat akun Instagram baru untuk putra mereka, yang diumumkan melalui unggahan terbaru bersama Baby L.

Baca Juga:Prabowo Komentari Masalah Rohingya: Itu Jadi Beban Kita, Utamakan Kepentingan RakyatBegini Tanggapan Keluarga Yosua Soal Putri Candrawathi dapat Remisi Natal 1 Bulan

“Yeaayy, aku sekarang dua tahun,” tulis caption dalam unggahan foto keluarga tersebut, Rabu (26/12/2023).

Dalam foto yang terlihat, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Levian tampak berpose bersama. Semuanya mengenakan pakaian merah dengan logo sepak bola Manchester United. Diduga foto tersebut diambil saat merayakan ulang tahun Baby L hari itu.

Di sisi lain, perubahan nama baru Baby L juga diumumkan dalam acara tersebut. Lesti Kejora mengungkapkan bahwa perubahan nama dari Leslar menjadi Levian sudah dilakukan sejak lama.

“Sudah lama banget,” kata Lesti Kejora dalam acara tersebut.

Sementara itu, Rizky Billar menjelaskan makna dari nama anak laki-lakinya. Ternyata, nama Levian memiliki arti yang sangat indah.
Rizky Billar menjelaskan bahwa nama lengkap anaknya adalah Muhamad Levian Al Fatih Billar.

Menurutnya, dalam konteks numerologi, Levian memiliki makna sebagai seseorang yang hebat, rendah hati, bijaksana, dan merupakan sosok besar yang akan memimpin banyak orang.

Billar juga memberikan penjelasan mengenai perubahan nama anaknya. Menurutnya, ia dan Lesti memiliki alasan untuk menghindari terjadinya kecemburuan jika nanti mereka memiliki anak lagi.

Sebagai tambahan informasi, Muhammad Levian Al Fatih Billar lahir pada tanggal 26 Desember 2021. Perlu diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani pernikahan siri pada bulan April 2021, dan pernikahan mereka secara resmi diakui empat bulan setelahnya.

0 Komentar