Kabar Duka: Aktor Terkenal Film Korea “Parasite” Lee Sun Kyun Tutup Usia di Usia 45 Tahun

Aktor Terkenal Film Korea "Parasite" Lee Sun Kyun Tutup Usia di Usia 45 Tahun
Aktor Terkenal Film Korea "Parasite" Lee Sun Kyun Tutup Usia di Usia 45 Tahun (ist/pin)
0 Komentar

sumedangekspres – Dunia peraktingan Korea Selatan berduka atas kepergian salah satu aktor terkenalnya, Lee Sun Kyun, yang membintangi film kelas dunia “Parasite”.

Pada Rabu ini, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di Waryoung Park, Jongno-gu, Seoul.

Pihak kepolisian Seongbuk merespon laporan pada pukul 10:12 yang dilaporkan oleh seorang wanita yang menyatakan bahwa suaminya pergi setelah meninggalkan surat wasiat.

Baca Juga:Kepunahan Ikan Pari Jawa: Sebuah Kejadian MenyedihkanCadangan Pangan Aman di Jawa Barat Hingga Penghujung Tahun 2023

Menanggapi panggilan darurat tersebut dengan segera, polisis menemukan kendaraan pria tersebut di sebuah taman yang terletak di Jongno-gu sekitar 10:30.

Saat petugas tiba di lokasi, Lee Sun Kyun tak sadarkan diri di dalam mobil yang terparkir di taman tersebut.

Polisi Seongbuk mengungkapkan bahwa temuan briket arang yang menyala di dalam mobil menunjukkan dugaan kuat b*n*h d*ri.

Kepergian tragis Lee Sun Kyun meninggalkan keluarga, teman-teman, dan penggemar dalam kesedihan mendalam.

Sebelumnya, pada 19 Oktober, Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon sedang menyelidiki aktor papan atas dengan inisial “L” dan tujuh orang lainnya terkait pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba. Muncul spekulasi bahwa “L” adalah Lee Sun Kyun.

Baru-baru ini, aktor tersebut telah menjalani penyelidikan semalaman, dan juga menyerahikan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon pada tanggal 26 Desember 2023 KST. Ia meminta tes kebohongan.

Agensi Lee Sun Kyun merilis pernyataan, menyatakan bahwa mereka sedang memverifikasi fakta-fakta terkait tuduhan tersebut.

Baca Juga:Pj Gubernur Jawa Barat Minta Peningkatan Pengamanan di Masjid Al-Jabbar Pasca Kecelakaan TragisMomentum Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: Sandiaga Uno Proyeksikan Kontribusi Rp120 Triliun bagi Perekonomian Nasional

Mereka berjanji untuk sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Meskipun beberapa sumber media menyebutkan bahwa bukti-bukti terhadap Lee Sun Kyun tidak menunjukkan keterlibatannya dalam pelanggaran tersebut, kematian tragisnya tetap menjadi pukulan berat bagi industri hiburan Korea Selatan.

Demikian merupakan artikel mengenai Kabar Duka: Aktor Terkenal Film Korea “Parasite” Lee Sun Kyun Tutup Usia di Usia 45 Tahun.

Berita tersebut sudah tayang di website Jabar Ekspres. Dengan judul “Lee Sun Kyun, Aktor Drama My Mister Meninggal Dunia“.

0 Komentar