Kronologi Mahasiswi Jambi Meninggal di Bus Tanpa KTP: Benarkah Hanya Ada Kartu Ujian?

Kronologi Mahasiswi Jambi meninggal di Bus tanpa KTP
Kronologi Mahasiswi Jambi meninggal di Bus tanpa KTP(barak.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Kronologi Mahasiswi Jambi meninggal di Bus tanpa KTP, telah ditemukan seorang mahasiswi di Jambi yang meninggal dengan posisi kepala menyender di jendela bus. Mahasiswi tersebut berinisial CSP meninggal dalam bus rute Bandung-Jambi. Tampak hanya ada satu lembar kartu ujian akhir semester milik korban.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Mas Edy membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban diketahui meninggal dunia saat tiba di Jambi.

“Jadi saat penumpang sudah turun, namun korban tidak turun,” ujarnya

Awalnya, kernet bus mencoba membangunkan korban, namun saat itu tidak ada respons dari korban. Selanjutnya, kernet memanggil pihak bus untuk membangunkan korban.

“Setelah dicek diperkirakan korban sudah meninggal dunia,” kata Mas Edy.

Baca Juga:Tanah Abang Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar Se-Asia Sepi Pembeli: Mengapa?Realisasi Pemekaran Daerah di Provinsi Jawa Barat: Ada Apa Saja?

Selanjutnya, kata Mas Edy, pihak bus langsung menghubungi Polsek Kota Baru. Polisi langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

“Dari hasil pengecekan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Mas Edy mengatakan dari olah TKP, tidak ditemukan kartu identitas (KTP) korban. Polisi hanya menemukan kertas kartu ujian korban dan HP dalam keadaan terkunci.

“Menurut keterangan saksi sopir korban berangkat dari Bekasi ke Jambi,” sebutnya.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi lainnya, korban masih sempat berkomunikasi saat berada di kapal penyeberangan, hingga di RM Musi Indah Betung, Sumatera Selatan.

Jasad korban sendiri kini sudah diserahkan ke pihak keluarga. Korban diketahui pulang ke Jambi untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Itulah informasi mengenai Kronologi Mahasiswi Jambi meninggal di Bus tanpa KTP.

0 Komentar