Kepadatan Pengunjung Saat Libur Nataru di Kampung Karuhun Sumedang!

Libur Nataru di Kampung Karuhun Sumedang
Libur Nataru di Kampung Karuhun Sumedang(googlemaps/nikita kamka)
0 Komentar

sumedangekspres– Libur Nataru di Kampung Karuhun Sumedang, saat ini libur tlah tiba jangan sampai kamu melewatkan kesempatan liburan mu tanpa  liburan bareng bersama keluarga tercinta. Di Sumedang ada salah satu tempat yang saat ini dipadati pengunjung karena rtempatnya asik dan banyak spot permainan  anak yang bikin keluargamu betah.

Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), objek wisata Kampung Karuhun Eco Green Park di Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan mengalami kepadatan pengunjung. kepadatan pengunjung terjadi sejak Sabtu (23/12).

Grand Manager Kampung Karuhun Eco Green Park, Nano Indrapraja

Mengatakan jika dibandingkan dengan tahun lalu, lonjakannya lebih banyak tahun 2022. Menurutnya, itu terjadi lantaran tahun 2022 segala pembatasan terkait Covid-19 sudah tidak diberlakukan.

Baca Juga:Peresmian Gedung Baru KPU di Cirebon: Ini Kata Bupati Cirebon!Mitigasi Tanah Longsor: Jangan Coba Berani Mendekat Takut Longsor Susulan!

Dibandingkan lebih tahun lalu. Ada beberapa kemungkinan pengunjung lebih banyak tahun lalu, mungkin salah satunya karena tingkat ekonomi sudah terkuras di tahun lalu setelah 2 tahun covid 1 tahun pembatasan masyarakat.

Nano menggambarkan, jumlah pengunjung saat momen Nataru tahun lalu mencapai 2000 orang, namun tahun mengalami penurunan sekira 1000 orang.

Lebih jauhnya dikatakan, untuk memanjakan pengunjung tahun ini pihaknya menyiapkan acara bertajuk Kemilau Tahun Baru 2024.

Adapun saat ini objek wisata alam tersebut memiliki mini water park. Selain itu yang terbaru ada juga mini zoo atau kebun binatang mini.

menawarkan mini zoo, ada penangkaran rusa, kambing, binturong, landak, kelinci.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Tiara (28) mengatakan, dirinya mengisi liburan Nataru bersama keluarga. Dikatakan, objek wisata Kampung Karuhun Eco Green Park lantaran suasananya yang sejuk.

Sementara ada tol, membuat perjalanan dari Jakarta hingga ke lokasi wisata tersebut, membutuhkan waktu hanya 3 jam.

Itulah informasi mengenai Libur Nataru di Kampung Karuhun Sumedang.

0 Komentar