Rangkaian Pemeriksaan Awal Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Sumedang Menuju Haji 2024

Rangkaian Pemeriksaan Awal Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Sumedang Menuju Haji 2024
Rangkaian Pemeriksaan Awal Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Sumedang Menuju Haji 2024 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Rangkaian Pemeriksaan Awal Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Sumedang Menuju Haji 2024.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Reny K Anton, menginformasikan bahwa proses pemeriksaan kesehatan untuk Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Kabupaten Sumedang telah dimulai sebagai persiapan menjelang keberangkatan haji tahun 2024.

Pemeriksaan kesehatan calhaj ini dilakukan di gedung Pusat Layanan Haji & Umroh Terpadu (PLHUT) kantor Kementerian Agama Sumedang.

Baca Juga:Mahasiswa Akademi Tata Boga Bandung (ATB) Berbagi Kiat Membuat Makanan Bergizi Untuk Bayi Dan AnakIni Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat

Reny menjelaskan bahwa pemeriksaan dilaksanakan secara terjadwal mulai tanggal 18 Desember hingga 29 Desember 2023.

Pemeriksaan awal kesehatan calhaj mencakup serangkaian tes, termasuk pemeriksaan darah lengkap, kimia darah, urine lengkap, Radiologi Thorax, dan EKG.

Bagi calhaj yang belum menjalani pemeriksaan sesuai jadwal, mereka dapat menyusul dengan datang langsung ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Sumedang.

Reny menambahkan, “Bagi yang belum memeriksakan kesehatannya, mereka dapat datang langsung ke Labkesda di Jalan Cipadung, Kelurahan Kotakaler, Sumedang Utara, pada setiap hari kerja.”

Demikian pembahasan mengenai Rangkaian Pemeriksaan Awal Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Sumedang Menuju Haji 2024.***

0 Komentar