Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat

Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat
Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat.

Rice cooker adalah barang elektronik yang kini nyaris selalu ada di tiap rumah. Penggunaannya dapat membantu untuk menanak nasi dengan praktis dan mudah.

SHARP merupakan salah satu produsen barang elektronik rumah tangga yang bagus dan memiliki banyak produk rice cooker.

Baca Juga:Peran Strategis Gakkumdu dalam Menegakkan Hukum Tindak Pidana PemiluBawaslu Sumedang Sebut Kepala Desa yang Terlibat Kampanye Pemilu Bisa Dipenjara

SHARP KS-N18ME-C salah satu produk rice cooker terbaik yang memiliki banyak fitur dan keunggulan bagi para penggunanya.

Dengan keunggulannya tersebut bisa mempermudah proses memasak di rumah.

Penasaran dengan keunggulan dari SHARP KS-N18ME-C? yuk simak ulasannya di bawah ini.

  1. Tampil dengan Desain Elegan.

Rice cooker SHARP KS-N18ME-C hadir dengan desain yang elegan dan futuristik. Tampilan luar yang berwarna putih dengan aksen stainless steel membuatnya cocok untuk berbagai gaya dapur.

Desainnya yang minimalis juga memudahkan untuk membersihkannya setelah digunakan. Dengan memiliki rice cooker ini, tidak hanya mendapatkan alat memasak yang hebat, tetapi juga aksesori yang akan menambah pesona dapur di rumah.

  1. Dapat Menghemat Waktu.

Memasak dengan menggunakan rice cooker SHARP KS-N18ME-C dapat menghemat waktu dan praktis karena memiliki kapasitas 1,8 liter. Cukup memasukan beras dan air dengan takaran tertentu dalam panci penanak nasi, masukan ke dalam body rice cooker kemudian menekan tombol

Selain memasak nasi, rice cooker SHARP KS-N18ME-C juga bisa menghangatkan nasi. Kapasitas yang ada pada rice cooker ini sebesar kapasitas 1,8 liter, maka sangat cukup untuk digunakan untuk keluarga dirumah.

Bukan hanya itu saja, dengan fitur 3 ini 1, SHARP KS-N18ME-C dapat mengukus makanan dengan sempurna.

Baca Juga:Bandung-Pangandaran Naik Susi AirJaga Pemilu 2024 Dari Kecurangan Oknum Perangkat Desa

  1. Daya Listrik 390 Watt.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat hendak membeli perangkat dapur elektronik adalah penggunaan daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan alat tersebut. Hal ini tentunya karena konsumsi listrik sangat berpengaruh pada biaya yang ditimbulkan tiap bulannya.

Rice cooker SHARP KS-N18ME-C hanya membutuhkan daya yang sangat kecil, hanya 390 Watt. Ini tentu saja menghemat konsumsi listrik mengingat rice cooker ini juga berfungsi sebagai penghangat yang pastinya akan menyala sepanjang waktu.

0 Komentar