Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat

Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat
Ini Dia 5 Keunggulan Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C, Ciptakan Nasi yang Pulen dengan Cepat (ist)
0 Komentar

Untuk pemanasa atau penghangat makanan, SHARP KS-N18ME-C hanya membutuhkan 50 watt saja, rice cooker SHARP ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi perabot dapur di rumah.

  1. Nasi Tidak Lengkep pada Pot.

Hal yang wajib dicoba ketika membeli rice cooker adalah saat memasak nasi. Rice cooker dari SHARP KS-N18ME-C dapat menghasilkan nasi yang pulen meskipun memasak nasi yang cukup banyak.

Selain itu, saat nasi sudah matang, nasi yang dimasak oleh SHARP KS-N18ME-C tidak akan lengket di dasar pot, karena pada bodi rice cooker ini memiliki ruang untuk mengeluarkan uap panas saat nasi baru matang. Dengan begitu, membuat nasi menggunakan SHARP KS-N18ME-C tidak akan ada sisa-sisa nasi kering pada dasar pot.

Baca Juga:Peran Strategis Gakkumdu dalam Menegakkan Hukum Tindak Pidana PemiluBawaslu Sumedang Sebut Kepala Desa yang Terlibat Kampanye Pemilu Bisa Dipenjara

  1. Mudah untuk Dibersihkan.

Rice Cooker SHARP KS-N18ME-C dibuat dengan lapisan yang kuat sehingga lebih awet dan tahan lama. Selain itu, lapisan permukaannya juga tahan goresan, sehingga tidak perlu khawatir tentang tanda-tanda keausan yang mengganggu.

Selain itu, bagian tutup atas pada rice cooker SHARP KS-N18ME-C mudah dilepas pasang. Sehingga mudah dibersihkan kapanpun. Sangat memudahkan sekali bukan?

Jika ingin memiliki rice cooker yang praktis dan tidak ribet, maka SHARP KS-N18ME-C merupakan rice cooker Philips yang andal dan efisien yang layak untuk dimiliki.***

Laman:

1 2
0 Komentar