Eksklusif! Komunitas Sepedah B2W dan PMI Sumedang Mengadakan Donor darah l di Caffe Maja Koffie Dalam Rangka Aksi Kemanusiaan!

Komunitas Sepedah B2W dan PMI Sumedang Mengadakan Donor darah
Komunitas Sepedah B2W dan PMI Sumedang Mengadakan Donor darah(ist/humas sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Eksklusif! Komunitas Sepedah B2W dan PMI Sumedang Mengadakan Donor darah di Caffe Maja Koffie Dalam Rangka Aksi Kemanusiaan! Dalam rangka menciptakan masyarakat yang lebih sehat, PMI Sumedang bersama Komunitas Sepedah B2W (Bike To Work) Sumedang telah menggelar sebuah aksi luar biasa yang menggetarkan, Sabtu tadi pagi!

Komunitas Sepedah B2W dan PMI Sumedang Mengadakan Donor darah

Di tengah semangat kepedulian kemanusiaan, Caffe Maja Koffie, Kabupaten Sumedang menjadi saksi dari momen penuh inspirasi ini.

Dengan target 30 pendonor, komunitas sepedah dan masyarakat sekitar bersatu demi menyumbangkan darah untuk mendukung pelayanan kesehatan yang lebih inklusif dan jemput bola.

Baca Juga:Pemerintah Kabupaten Sumedang dan DPPKBP3A Gelar Sosialisasi Data Terpilah Langkah CemerlangPeringatan Serius untuk Warga Sumedang! Hati-Hati Saat Merayakan Tahun Baru di Alun-Alun Sumedang, Waspadai Aksi Pencopet!!!

Namun masyarakatnya kurang karena tadi pagi hujan jadi kurang, target kurang terpenuhi pas pagi hari.

Menuju siang sesudah hujan masyarakat banyak berdatangan, dengan adanya donor darah ini badan masyarakat nenjadi sehat dan ada penggalangan dana juga katanya.

Saksikan liputan eksklusif dan detail lengkapnya tentang kebaikan yang terjadi di pagi yang penuh semangat ini!

Dalam upaya besar untuk membangun masyarakat yang lebih sehat, kegiatan donor darah yang diadakan hari itu juga sampai siang.

Dan setelah donor masyarakatnya langsung nongkrong karena berlokasi di coffee shop maja.

Dengan banyaknya pendonor, masyarakat yang kekurangan darah bisa terpenuhi.

0 Komentar