Film Layangan Putus The Movie Jadi Tontonan Paling Greget 2023!

Film Layangan Putus The Movie jadi tontonan paling greget 2023
Film Layangan Putus The Movie jadi tontonan paling greget 2023(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Layangan Putus The Movie jadi tontonan paling greget 2023, serial Layangan Putus diangkat ke bioskop menjadi Layangan Putus The Movie. Film yang digarap oleh Benni Setiawan ini menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Cynthia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, dan Buie B Mansyur.

Film besutan MD Pictures ini menceritakan tentang Kinan yang perankan oleh Raihaanun. Kinan merupakan seorang ibu yang kini menjadi single parent setelah berpisah dengan Aris (Reza Rahadian). Perpisahan ini terjadi akibat perselingkuhan antara Aris dengan Lydia (Anya Geraldine) yang telah diketahui oleh Kinan.

Kini Kinan kembali melanjutkan profesinya sebagai dokter dan fokus untuk merawat putrinya, Raya. Sedangkan Aris diminta oleh Lydia untuk menikahinya sebab Lydia tidak puas dengan statusnya hanya sebagai kekasih.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Subang untuk Liburan Tahun Baru 2024!Korsel Atasi Penurunan Angka Kelahiran: Bagaimana Caranya?

Dari sinopsis tersebut tentu sudah terbayang adanya konflik hubungan yang menjadi daya tarik film ini. Untuk mengetahui jalan cerita sepenuhnya, kamu bisa langsung nonton film ‘Layangan Putus The Movie’ di bioskop.

Itulah informasi mengenai Film Layangan Putus The Movie jadi tontonan paling greget 2023.

0 Komentar