Rekreasi Sekaligus Liburan di Kebun Teh Sumedang: Nikmati Liburan Tahun baru dengan Alam!

Rekreasi sekaligus liburan di kebun teh Sumedang
Rekreasi sekaligus liburan di kebun teh Sumedang(googlemap/putri)
0 Komentar

Untuk bisa sampai di Wahana Cisoka, wisatawan harus berjalan dengan jarak yang cukup untuk bisa dikatakan sebagai olahraga. Namun, pesona alamnya tak akan membuat perjuangan Anda sia-sia. Selesai bermain di Wahangan Cisoka, Anda bisa menyusuri perkebunan teh yang terhampar di sekitaran danau. Cisoka Eco Green Park dulunya merupakan area kebun teh yang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan, tetapi kontrak tersebut berakhir. Akhirnya, penduduk setempat memiliki ide untuk tetap merawat area tersebut hingga menjadi destinasi wisata.

Untuk Anda yang ingin berlama-lama, berkemah ataupun staycation di sebuah villa ciamik di sana bisa menjadi pilihan. Namun, sebaiknya Anda membawa peralatan camping sendiri. Jika tidak ingin ribet membangun tenda, Anda bisa menyewa villa dengan full furniture kayu yang nampak instagramable. Baik tenda camping ataupun villa, keduanya sama-sama menyuguhkan pemandangan memesona.

Destinasi wisata Sumedang yang cocok untuk healing ini mematok harga tiket yang sangat-sangat murah. Yakni hanya Rp5.000 per orangnya! Adapun jam operasionalnya terbagi dua. Untuk hari Senin sampai Jumat buka pukul 08.00-16.30, sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka pukul 08.20 WIB.

Baca Juga:Mengapa Calon Legislatif Bisa Daftar dengan Ijazah SMA? Ini Dia Alasannya!Kolam Renang Teraestetik di Cirebon: View Mantap Cocok untuk Libur Tahun Baru!

Lokasi Cisoka Eco Green Park
Tempat wisata ini berlokasi di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda bisa menempuh lokasinya sekitar 18 kilometer dari pusat kota Sumedang. Jalannya sedikit berkelok karena berada di dataran tinggi.

Itulah informasi mengenai Rekreasi sekaligus liburan di kebun teh Sumedang.  Semoga bermanfaat!

0 Komentar