Kolam Renang Teraestetik di Cirebon: View Mantap Cocok untuk Libur Tahun Baru!

Kolam renang teraestetik di Cirebon
Kolam renang teraestetik di Cirebon(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Kolam renang teraestetik di Cirebon, libur akhir tahun manfaatkan waktu untuk bisa jalan-jalan bersama keluarga tercinta. Jangan sampai terlewatkan untuk bisa menikmati liburanmu dengan orang yang kamu sayang. Salah satunya yaitu berlibur di kolam renang yang ada di Cirebon.

Berkaitan dengan kolam renang dan hotel mewah yang ada di Cirebon. Maksudnya, lokasi kolam renang ada di area hotel bintang 4. Yakni deretan hotel mewah di Cirebon.

Tentunya, fasilitas hotel mewah ini bisa dijadikan tempat alternatif untuk olahraga sekaligus mengajak keluarga berlibur.

Baca Juga:Bangunan Terbakar Kerugian Capai Miliaran di Jayapura: Begini Kronologinya!Ayah Bunuh Anak di Gresik Pidana Seumur Hidup: Ini Kronologinya!

Baiklah, langsung saja, berikut ini adalah 3 kolam renang hotel mewah di Cirebon yang bisa dikunjungi tanpa harus menginap.

1. Kolam Renang Hotel Aston Cirebon

Yang pertama, kolam renang hotel mewah di Cirebon yang bisa dikunjungi tanpa menginap ada di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Salah satu hotel termewah di Cirebon ini mempunyai 4 kolam renang. Ukuran dan kedalamannya berbeda-beda.

Letak kolam renang Hotel Aston Cirebon ada di area NanaLand. Fasilitas hotel mewah ini bisa dinikmati oleh masyarakat umum pada hari Senin sampai dengan Kamis.

Berapa tarifnya? Nah, untuk bisa menikmati fasilitas hotel mewah yang satu ini pengunjung harus membeli paket playdate seharga Rp150 ribu per orang.

Fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung antara lain free akses ke area kolam renang. Ada juga tambahan fasilitas yang bisa dipilih yaitu floating animal atau kids painting.

Di samping itu, paket playdate untuk pengunjung juga lengkap dengan fasilitas archery, mini soccer, dan becak mini.

Baca Juga:Firli Bahuri Mengundurkan Diri dari KPK: Apakah Ini Akhir dari Semuanya?Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Saat Ditemukan Telah Meninggal Dunia!

Selain kolam renang, Hotel Aston Cirebon juga menyediakan fasilitas lain untuk pengunjung tanpa harus menginap.

Antara lain adalah mini golf seharga Rp50 ribu per 30 menit, kuda tunggang seharga Rp25 ribu per orang khusus Jumat sore dan Minggu Pagi. Terakhir ada delman lampu seharga Rp25 ribu per orang khusus Sabtu sore.

2. Kolam Renang Hotel The Luxton Cirebon

Kolam renang hotel mewah di Cirebon berikutnya ada di The Luxton Cirebon Hotel & Convention. Seperti dijelaskan oleh Wily Asih selaku Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

0 Komentar