Sumedang Raih Penghargaan Karena Masyarakat Taat Bayar Pajak!

Sumedang raih penghargaan karena masyarakat taat bayar pajak
Sumedang raih penghargaan karena masyarakat taat bayar pajak(ist)
0 Komentar

sumedangekspres-Sumedang raih penghargaan karena masyarakat taat bayar pajak, masyarakat Sumedang taat bayar pajak sehingga Sumedang meraih penghargaan Philothra atas kontribusi dan kepatuhan pembayaran pajak Provinsi Jawa Barat tahun 2023 dari Bapenda Provinsi Jabar. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin kepada Pj.

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman mengatakan, penghargaan ini diharapkan memberikan semangat dan motivasi kepada Pemkab Sumedang untuk dapat meningkatkan pendapatan hasil daerah.

Herman memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sebagai wajib pajak yang sudah taat dan sadar dalam membayar pajak. “Terima kasih kepada semua pihak khususnya seluruh warga masyarakat Sumedang sebagai wajib pajak yang taat telah membayar pajak.

Baca Juga:Kejaksaan Sumedang Lakukan Penyuluhan Soal Hukum di Sekolah!Waktu yang Tepat untuk Jalan Kaki: Jaga Kesehatan dari Sekarang!

Tentunya, hal ini sangat penting dalam membangun Sumedang yang lebih baik,” katanya. Pj Gubernur Jawa Barat menyampaikan, Anugerah Philothra ini merupakan pemberian apresiasi terhadap ASN dan Perangkat Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki tingkat kepatuhan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Pemda Pemkab Sumedang Tuntas Gelontorkan Rp4,16 Miliar untuk Jalan Pertanian Anugerah Philothra bertujuan untuk mendorong peningkatan Kepatuhan membayar Pajak Kendaraan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Provinsi maupun Kabupaten / Kota di Jawa Barat.

“Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang membayar pajak tepat waktu. Kepatuhan membayar pajak ini memiliki dampak yang luar biasa pajak yang terkumpul sebagai sumber PAD untuk membiayai berbagai program pembangunan,” ujarnya.

Dikatakan Bey, penting bagi pemerintah, untuk memahami bahwa setiap rupiah yang disumbangkan melalui pajak memiliki nilai yang besar bagi kemajuan daerah.

Mengajak semua pihak terutama ASN untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam membayar pajak. Pemerintah akan terus meningkatkan transparansi, akuntabilis dan efisiensi dalam penggunaan dana pajak demi kepentingan bersama,” katanya.

Itulah informasi mengenai Sumedang raih penghargaan karena masyarakat taat bayar pajak.

0 Komentar