Koramil 1015/Cibugel Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Jalan

Koramil 1015/Cibugel Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Jalan
Koramil 1015/Cibugel Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Jalan(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Koramil 1015/Cibugel Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Jalan

Serda suhandi Koramil 1015/Cibugel bersama mayarakat melakukan kerja bakti untuk pembangunan jalan gang di Dusun Cijaha Desa Jaya Mandiri Kecamatan Cibugel Sumedang.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan pada, Minggu (31/12/2023).

Danramil 1015/Cibugeul Kapten Inf Dadang Setiawan mengatakan, Bintara pembina desa (Babinsa) sebagai ujung tombak Angakatan Darat di wilayah, harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

“Awalnya, jalan ini hanya berupa tanah, yang saat musim hujan menjadi licin dan berlumpur. Oleh karena itu, dengan kesepakatan bersama, seluruh penduduk melakukan pengecoran jalan secara gotong royong. Hal ini bertujuan untuk mempermudah akses gang bagi masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.” ujar Danramil.

Baca Juga:Anggota Polsek Tanjungmedar Patroli Jalan Kaki Guna Tingkatkan KeamananBhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Cimanggung Sosialisasikan Layanan 110 Ke Masyarakat Cihanjuang

“Ini juga merupakan langkah bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan gang di Desa Jayamandiri. Semua ini dilakukan setelah melalui diskusi bersama di balai desa untuk melaksanakan proyek ini. Hasilnya, pekerjaan lapangan berjalan lancar sesuai harapan seluruh warga masyarakat Desa Jayamandiri,” pungkas Danramil.

0 Komentar