Rombongan Pasien RSUD Sumedang Kembali Turun ke Tenda Darurat, Gara-Gara Gempa Susulan

Rombongan Pasien RSUD Sumedang Kembali Turun ke Tenda Darurat, Gara-Gara Gempa Susulan
Rombongan Pasien RSUD Sumedang Kembali Turun ke Tenda Darurat, Gara-Gara Gempa Susulan (asnur/sumeks)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – KOTA -Rombongan Pasien RSUD Sumedang Kembali Turun ke Tenda Darurat, Gara-Gara Gempa Susulan, Pasien RSUD Sumedang Kembali ke Tenda Darurat, karena pada malam ini, Senin (1/1/2024) pukul 20.47 WIB, gempa susulan berkekuatan 4,4 magnitudo kembali terjadi.

Beberapa ratus pasien yang tadinya sudah dipindahkan ke dalam ruangan, sekitar pukul 17.00 sore, kini kembali mengisi tenda darurat yang terletak di depan rumah sakit, yakni Jalan Prabu Geusan Ulun.

Pasien RSUD Sumedang Kembali Turun ke Tenda Darurat

Saat dilakukan pemantauan di lokasi, sejumlah pasien yang masih terhubung dengan infus terlihat sedang berbaring lemah di atas selimut atau kasur yang ada di ruang-ruang rumah sakit.

Baca Juga:Warga dihebohkan, Guncangan Gempa Susulan 4.4 Magnitudo Sumedang Malam IniTerkena Gempa Besar! Masyarakat Dano Sumedang Mendirikan Tenda Untuk Para Pengungsi Sekitar Yang TerdampakĀ 

Terlihat juga kehadiran aparat kepolisian dan tim medis yang tengah melakukan pencatatan ulang terhadap pasien-pasien yang sebelumnya berada di berbagai ruangan, termasuk anak-anak.

Mereka juga dipindahkan dan ditempatkan di tenda darurat yang berada di depan rumah sakit.

Amin, penduduk dari Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, mengungkapkan keheranannya karena harus mengungsikan anaknya sekali lagi ke tenda darurat setelah sebelumnya anaknya dirawat di RSUD.

Amin tidak menyangka bahwa gempa susulan berkekuatan 4,4 magnitudo terjadi di malam hari ini.

Sebelumnya, saat anaknya dipindahkan ke tenda darurat pada malam sebelumnya, pada sore hari tadi sudah kembali ke ruangan anggrek RSUD. Namun, malam ini, mereka terpaksa kembali ke tenda darurat,” ujar Amin yang telah menunggu anaknya dirawat di RSUD selama tiga hari.

0 Komentar