Info Penting Untuk Nasabah BCA! Biaya Admin BCA Naik per 19 Januari, Segini Besarannya

Info Penting Untuk Nasabah BCA! Biaya Admin BCA Naik per 19 Januari, Segini Besarannya
Info Penting Untuk Nasabah BCA! Biaya Admin BCA Naik per 19 Januari, Segini Besarannya(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Info Penting Untuk Nasabah BCA! Biaya Admin BCA Naik per 19 Januari, Segini Besarannya

Ada laporan bahwa PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berencana untuk menyesuaikan biaya administrasi bulanan pada produk tabungannya, yang dijadwalkan akan mulai berlaku pada tanggal 19 Januari 2024. Penyesuaian biaya administrasi ini akan terjadi pada kartu Tahapan Xpresi BCA.

Biaya admin BCA naik per 19 Januari Sebelumnya, biaya administrasi bulanan untuk kartu Tahapan Xpresi BCA adalah Rp7.500. Namun, mulai 19 Januari 2024, biaya administrasi kartu tersebut akan naik menjadi Rp10.000 per bulan.

Baca Juga:Kocak, Baliho Caleg Gambar Spiderman di Kabupaten MagetanDisdik Jabar Memberikan Opsi Belajar Online Untuk Sekolah Yang Terdampak Gempa Sumedang

Sementara untuk biaya administrasi bulanan untuk kartu-kartu lain seperti BCA Silver/Blue, BCA Gold, BCA Platinum, Tapres, dan BCA Dollar akan tetap dipertahankan pada level yang sama seperti saat ini. Begitu pula dengan jenis kartu TabunganKu, tidak akan mengalami perubahan biaya administrasi.

Mengutip dari situs resminya, pihak BCA sudah lebih awal mengumumkan adanya penyesuaian biaya admin BCA naik per 19 Januari . Adapun alasan penyesuaian tersebut untuk meningkatkan kualitas serta kenyamanan transaksi.

Di samping peningkatan biaya administrasi pada jenis kartu tertentu, saat ini BCA juga meningkatkan batas transaksi harian untuk beberapa jenis kartunya. Sebagai contoh, pada Tahapan Xpresi BCA, batas penarikan tunai ditingkatkan dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta.

Perubahan ini mencakup peningkatan limit transfer antar rekening BCA dari Rp25 juta menjadi Rp50 juta, transfer antar bank dari Rp10 juta menjadi Rp20 juta, dan juga transaksi debit dari Rp25 juta menjadi Rp50 juta mulai tanggal 19 Januari 2024.

0 Komentar