Revolusi Fasilitas Publik di Sumedang Oleh Menteri PUPR Basuki, Sumedang Menjadi Spotlight

Revolusi Fasilitas Publik di Sumedang Oleh Menteri PUPR Basuki, Sumedang Menjadi Spotlight
Revolusi Fasilitas Publik di Sumedang Oleh Menteri PUPR Basuki, Sumedang Menjadi Spotlight (ist/PUPR)
0 Komentar

sumedangekspres – Revolusi Fasilitas Publik di Sumedang Oleh Menteri PUPR Basuki, Kali ini, fokusnya tertuju pada pemulihan fasilitas publik yang terkena dampak gempa di Sumedang, Jawa Barat. Dalam inspeksi terbarunya pada Rabu (3/1), dia mengungkapkan rencana ambisius untuk merestorasi area-area krusial yang terpukul bencana tersebut.

Revolusi Fasilitas Publik di Sumedang Oleh Menteri PUPR Basuki

Kata-kata kuat dari Menteri Basuki: “RSUD dan SMAN 1 Sumedang adalah prioritas utama kami. Kami tak hanya sekadar memperbaiki, tapi juga menghadirkan keindahan serta meningkatkan kualitas lingkungan secara menyeluruh.”

Kabar menggembirakan: Perbaikan akan dimulai dalam hitungan hari! Ruang operasi dan ruang cuci darah akan segera mendapat perhatian khusus agar pelayanan medis tetap optimal.

Baca Juga:SENSASI TERKINI: Sesar Cileunyi Tanjungsari Pemicu Gempa Sumedang! Masyarakat Harus Waspada!Infografis Gempa Sumedang Pembaruan Terakhir, Mengkhawatirkan Sekali Banyak Rumah yang Hancur

Namun, sorotan tidak hanya pada fasilitas publik. Menteri Basuki menegaskan, lebih dari 1.100 rumah yang rusak akibat gempa akan segera mendapat bantuan dari pemerintah.

PUPR kini tengah memverifikasi setiap kerusakan bersama Dinas PUPR dan BNPB, menjamin tak ada rumah yang terlewatkan.

Tidak hanya itu, infrastruktur megah seperti Jalan Tol Cisumdawu, Bendungan Cipanas, Bendungan Sadawarna, dan Waduk Jatigede telah melewati inspeksi ketat.

Kabar baiknya, semuanya dinyatakan aman tanpa kerusakan akibat gempa yang mengguncang!

Menteri Basuki tidak sendirian dalam misi besar ini.

Bersamaan dengan kunjungannya, hadir pula jajaran pejabat terkemuka seperti Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti, dan nama-nama besar lainnya yang siap berkontribusi membangun Sumedang lebih baik lagi.

Keputusan cepat, rencana yang kuat, dan komitmen tinggi Menteri Basuki Hadimuljono dan timnya dalam memulihkan Sumedang mengundang antusiasme dan optimisme tinggi bagi masa depan kota ini! Menanti terobosan luar biasa dari Kementerian PUPR untuk Sumedang yang lebih baik!

0 Komentar