Raja Salman Undang 1.000 Orang Untuk Umrah Gratis pada 2024, Indonesia Kebagian 50 Orang!

Raja Salman Undang 1.000 Orang Untuk Umrah Gratis pada 2024, Indonesia Kebagian 50 Orang!
Raja Salman Undang 1.000 Orang Untuk Umrah Gratis pada 2024, Indonesia Kebagian 50 Orang!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Raja Salman Undang 1.000 Orang Untuk Umrah Gratis pada 2024, Indonesia Kebagian 50 Orang!

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengundang 1.000 orang dari berbagai negara untuk umrah gratis pada 2024. Termasuk negara Indonesia.

Melansir kantor berita Saudi, SPA, Kamis (4/1/2024), undangan Raja Salman tersebut merupakan bagian dari Program Tamu Penjaga Dua Masjid Suci untuk Haji, Umrah, dan Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kementerian Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan Saudi.

Baca Juga:Info Penting Untuk Nasabah BCA! Biaya Admin BCA Naik per 19 Januari, Segini BesarannyaKocak, Baliho Caleg Gambar Spiderman di Kabupaten Magetan

Menteri Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan Saudi, Abdullatif bin Abdulaziz Al Al-Sheikh, mengatakan bahwa program umrah adalah bukti komitmen kuat dari kepemimpinan Saudi untuk melayani Islam dan masyarakat Muslim, memperkuat ikatan persaudaraan di antara umat Islam di seluruh dunia, serta membangun hubungan yang substansial dengan para pemangku kepentingan.

Al-Sheikh menyebut, 1.000 orang yang diundang Raja Salman ini terdiri dari para tokoh Islam, cendekiawan, syeikh, tokoh berpengaruh di dunia Islam, dan profesor universitas. Mereka akan mendapat fasilitas umrah dan salat di Masjid Nabawi.

Sementara itu, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Abdullah H. Amodi, menyatakan bahwa Raja Salman telah mengundang 50 orang dari Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah gratis pada 2024. Undangan ini dianggap sebagai ekspresi perhatian khusus Raja Salman terhadap seluruh komunitas Muslim di dunia, terutama Indonesia yang memiliki populasi Muslim terbesar di dunia.

0 Komentar