Viral Video Satpol PP Garut, Ridwan Kamil: Tidak Ada Narasi Dukung Gibran untuk Cawapres

Viral Video Satpol PP Garut, Ridwan Kamil: Tidak Ada Narasi Dukung Gibran untuk Cawapres
Viral Video Satpol PP Garut, Ridwan Kamil: Tidak Ada Narasi Dukung Gibran untuk Cawapres (IG ridwankamil)
0 Komentar

SUMEDANG EKSPRES – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, merespons viralnya video Satpol PP Garut. TKD menegaskan, dalam video tersebut tidak ada narasi mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Terlebih, video yang beredar saat ini, dibuat pada awal Oktober 2023 atau sebelum pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Bahkan, Anggota Satpol PP yang berada di dalam video tersebut, tidak mengetahui apabila video itu dinarasikan sebagai pernyataan dukungan pada Gibran sebagai calon wakil presiden.

Baca Juga:Semakin Populer aja nih Pesona Pantai Sumedang Mirip Pantai Pangandaran, Yuk kepoin harga tiketnya!Terungkap: Jenis Kelamin Wang Dong Soul Land 2, Ternyata Anak Dari Dewa Laut Tang San

“Informasi yang kami terima dari Garut, pembuatan video adalah bentuk ucapan terima kasih dan tidak ada narasi terkait mendukung cawapres Gibran,” tegas Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil, Kamis 4 Januari 2024.

Ridwan Kamil mengatakan, video tersebut baru ramai diperbincangkan beberapa hari setelah dibagikan ke media sosial dan menjadi viral.

“Anggota Satpol PP yang berada di video bukan merupakan ASN, namun tenaga sukarelawan. Mereka sudah menjalani sidang kode etik dan mendapatkan sanksi,” beber politikus Partai Golkar ini.

Atas viralnya video tersebut, Ridwan Kamil menegaskan, TKD Jawa Barat mendukung pesta demokrasi yang adil dan mendorong semua pihak untuk sama-sama menjaga netralitas ASN dan TNI/Polri. (red)

0 Komentar