Kecelakaan Mengerikan di Cicalengka Guncang Operasi Kereta Api Daop Surabaya Alihkan Rute

Kecelakaan Mengerikan di Cicalengka Guncang Operasi Kereta Api Daop Surabaya Alihkan Rute
Kecelakaan Mengerikan di Cicalengka Guncang Operasi Kereta Api Daop Surabaya Alihkan Rute(ist/pint/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Mengerikan di Cicalengka Guncang Operasi Kereta Api Daop Surabaya Alihkan Rute, Ribuan Penumpang Terdampar! Kecelakaan maut di jalur petak Stasiun Cicalengka, Bandung, menjadi pusat perhatian pagi ini!

Seperti yang dilansir di Jabar Ekspres.com Kecelakaan yang melibatkan KA Turangga dan KA Lokal Bandung telah mengguncang jalur operasi kereta api di Jawa Barat.

Kereta Api Daop Surabaya Alihkan Rute

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya terpaksa mengambil langkah drastis dengan mengalihkan jalur dua kereta api tujuan Bandung melalui Purwokerto.

Dampaknya? Ribuan penumpang terdampar dan terlantar!

Baca Juga:Alasan Mengapa Naik Kereta Api Adalah Pilihan Terbaik untuk Perjalanan KalianGuncangan Mengerikan! TNI Langsung Dirikan Posko Kesehatan untuk Korban Gempa Sumedang

Kecelakaan ini memaksa KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng – Kiaracondong dan KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng – Bandung untuk mengubah rute.

Penumpang harus menyesuaikan rencana perjalanan mereka karena adanya pemindahan jalur yang tiba-tiba.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

“Kami sedang berkoordinasi intens untuk memberikan informasi terkini seputar perjalanan kereta api Daop 8 Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, respons dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tak kalah sigap.

Mereka telah mengirimkan tim teknis untuk mengevakuasi dan menindaklanjuti kejadian tragis ini di Kabupaten Bandung.

Korban-korban yang terlibat dalam kecelakaan KA ini menjadi fokus utama tim evakuasi.

Baca Juga:Tim Rescue Basarnas Bandung Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Api di Lokasi KecelakaanBupati Sumedang Herman Suryatman Siap Salurkan Bantuan Gempa! Siapa yang Berhak?

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, menegaskan, “Tim teknis kami sedang bekerja keras mengamankan lokasi kejadian untuk evakuasi korban.

Situasi ini membutuhkan perhatian serius dari semua pihak!”

Peristiwa memilukan ini menjadi sorotan utama, sementara penumpang kereta api harus beradaptasi dengan perubahan jalur yang tiba-tiba.

Semoga evakuasi korban dapat berjalan lancar dan situasi segera pulih normal!

Artikel ini telah tayang juga di Jabar Ekspres.com dengan judul Imbas Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka, Daop Surabaya Alihkan Jalur Operasi 2 KA

0 Komentar