Ajengan Se-Jabar Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Ajengan Se-Jabar Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran
Ajengan Se-Jabar Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran(ist/pasundan.jabarekspres.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Ajengan Se-Jabar Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Pada Jumat (5/1/2024) yang bertempat di Prime Plaza Hotel Purwakarta para pemimpin pondok pesantren se-Jawa Barat resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

“Pada dorongan para pangersa, ajengan, dan kiai yang memiliki jaringan di antara pondok pesantren di seluruh Jawa Barat ini, kami setuju untuk berkumpul. Kami akan mengadakan musyawarah untuk secara kritis mempertimbangkan rencana dalam proses pemilu 2024,” ungkap K.H. Aziz Hakim Syaerozi, Pimpinan Pondok Pesantren Assalafi 5.

Kiai Aziz, yang juga mengkoordinir para ajengan se-Jabar, menyatakan bahwa setelah melalui doa, diskusi, dan istikhoroh, para ajengan telah menyetujui untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden RI pada masa depan.

Baca Juga:Warga Sumedang Yang Rumahnya Tidak Rusak Akan Mendapatkan Bantuan Dari PemdaPT KAI Daop 2 Bandung Membantu Korban Bencana Gempa Sumedang

Dukungan diberikan dengan harapan agar Prabowo-Gibran bisa memimpin Indonesia selanjutnya. Para ajengan dari Jawa Barat yang hadir percaya bahwa Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo ini memiliki kemampuan untuk mendorong kemajuan Indonesia. Ungkapnya.

0 Komentar