Perjalanan Rohani Eka Anugrah: Menggapai Kebahagiaan dengan Penghormatan pada Orang Tua dan Guru

Perjalanan Rohani Eka Anugrah: Menggapai Kebahagiaan dengan Penghormatan pada Orang Tua dan Guru
Perjalanan Rohani Eka Anugrah: Menggapai Kebahagiaan dengan Penghormatan pada Orang Tua dan Guru (IG @anugrah.eka)
0 Komentar

sumedangekspres – Perjalanan Rohani Eka Anugrah: Menggapai Kebahagiaan dengan Penghormatan pada Orang Tua dan Guru.

Eka Anugrah, seorang warga Sumedang, Jawa Barat, yang sebelumnya menjadi perbincangan luas karena menyumbangkan 100 unit mobil untuk salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024, berbagi foto bersama guru spiritualnya, Abah Aos, di media sosial.

Dalam unggahan di akun Instagram (Ig)-nya, yang juga disertakan keterangan lokasi di Ponpes Sirnarasa Cisiri Ciamis, Teh Eka memberikan pesan-pesan bijak tentang mendapatkan ridho Allah SWT. Ia menekankan pentingnya memuliakan orang tua sebagai kunci meraih ridho Allah SWT.

Baca Juga:Geopark Jatigede: Potret Alam Bersejarah yang Dibidik oleh Kabupaten SumedangSolidaritas : Denkesyah 030402 Garut dan Kesdim 0610 Sumedang Giat Bakti Sosial Kesehatan

Selanjutnya, Teh Eka menyarankan agar hidup penuh berkah di dunia dan akhirat dengan memuliakan guru. Dia juga menegaskan pentingnya menjadi murid yang patuh pada petunjuk guru mursyid.

Tidak hanya itu, sebagai bidan dan pengusaha sukses, Teh Eka juga memberikan saran untuk menjadi pasukan khusus dan memilih pilihan sesuai dengan kehendak Allah dan Rasul-Nya agar dapat selamat di dunia dan akhirat.

Dalam tulisannya, Teh Eka menekankan bahwa keberhasilan atau kemenangan hasil usaha merupakan bonus dan bagian dari takdir Allah.

Bahkan jika belum mencapai kemenangan, itu juga adalah takdir Allah yang patut disyukuri, karena berada di barisan Jihad Fisabilillah yang khidmat pada guru mursyid yang menjamin keselamatan di dunia dan akhirat serta keberkahan untuk semua.

Demikian pembahasan mengenai Perjalanan Rohani Eka Anugrah: Menggapai Kebahagiaan dengan Penghormatan pada Orang Tua dan Guru.***

0 Komentar