KKP RI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Ikan Salem dan Beras Kepada Korban Bencana Gempa Sumedang

KKP RI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Ikan Salem dan Beras Kepada Korban Bencana Gempa Sumedang
KKP RI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Ikan Salem dan Beras Kepada Korban Bencana Gempa Sumedang(ist/ig @kkpgoid)
0 Komentar

sumedangekspres – KKP RI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Ikan Salem dan Beras Kepada Korban Bencana Gempa Sumedang

Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia memberikan bantuan logistik kepada posko tanggap darurat bencana gempa Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

Bantuan itu diserahkan melalui Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) pada, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga:Debat Pilpres Ketiga Hari Ini, Jangan Lewatkan!Ajengan Se-Jawa Barat Deklarasi Dukungan untuk Prabowo – Gibran

Bantuan yang diberikan berupa 1,3 ton ikan segar dan beberapa kilogram beras yang akan didistribusikan ke posko darurat di beberapa lokasi kecamatan di wilayah Kabupaten Sumedang.

Ir. Hari Maryadi, M. Si, Sekretaris BPPMHKP, menyatakan bahwa mereka sebagai perwakilan langsung dari Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono, M.M., memberikan bantuan protein hewani lagi kepada posko tanggap darurat di Sumedang. Sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada hari Selasa (2/1/2024).

Ia berharap dengan KKP RI salurkan bantuan ini bisa membantu pasokan protein untuk para korban gempa yang mengalami trauma akibat gempa Sumedang.

0 Komentar