Segini Target Pendapatan Zakat Baznas Sumedang 2024

Segini Target Pendapatan Zakat Baznas Sumedang 2024
Segini Target Pendapatan Zakat Baznas Sumedang 2024 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Segini Target Pendapatan Zakat Baznas Sumedang 2024.

Pada tahun 2024, Baznas Kabupaten Sumedang menetapkan target pendapatan zakat sebesar Rp 57 miliar, mengalami peningkatan dibandingkan dengan target pendapatan zakat sebesar Rp 45 miliar pada tahun 2023.

Ketua Baznas Sumedang, H Ayi Subhan Hafas, menyatakan bahwa penentuan target pendapatan zakat didasarkan pada evaluasi yang dilakukan oleh Baznas Pusat.

Dia menjelaskan bahwa Baznas Sumedang secara konsisten memberikan laporan terkait pendapatan zakat dan distribusinya, yang kemungkinan dinilai berhasil, sehingga target untuk tahun 2024 ditingkatkan.

Baca Juga:Lokasi & Jadwal SIM Keliling Sumedang Senin 8 Januari 20247 Sesar Aktif di Jawa Barat: Ancaman Gempa yang Mengintai

Ayi menambahkan bahwa peningkatan target pendapatan zakat pada tahun 2024 memberikan motivasi kepada tim Baznas Sumedang untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam pengumpulan zakat demi kesejahteraan umat.

Dia menyatakan optimisme bahwa target tersebut dapat dicapai, terutama karena kerjasama yang solid antara Baznas Sumedang, UPZ, dan pihak-pihak terkait.

Lebih lanjut, Ayi menyebutkan bahwa program “Baznas Goes To School,” yang baru-baru ini diimplementasikan oleh Baznas Sumedang, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan zakat, khususnya di lingkungan sekolah.

Demikian pembahasan mengenai Segini Target Pendapatan Zakat Baznas Sumedang 2024.***

0 Komentar