Ucie Sucita Jadi Sasaran Kontroversi, Ucie Sucita Beri Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang Dicap Politisasi?

Ucie Sucita Jadi Sasaran Kontroversi, Ucie Sucita Beri Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang Dicap Politisasi?
Ucie Sucita Jadi Sasaran Kontroversi, Ucie Sucita Beri Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang Dicap Politisasi?(uciesucita/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ucie Sucita Jadi Sasaran Kontroversi, Ucie Sucita Beri Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang Dicap Politisasi? Ucie Sucita, pedangdut terkenal tanah air, baru-baru ini mendapat sorotan tajam dari netizen usai memberikan hiburan dan bantuan kepada korban gempa di Sumedang, Jawa Barat.

Aksinya memberikan penampilan dan semangat kepada warga terdampak mendapat tanggapan negatif dari sebagian netizen.

Ucie Sucita Beri Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang

Dalam pembelaannya, Ucie menegaskan kunjungannya ke Sumedang semata-mata ingin memberikan bantuan dan semangat kepada warga kota kelahirannya.

Baca Juga:Penemuan Terbaru! Sesar Aktif Patahan Cipeles di Balik Gempa Besar Sumedang, Badan Geologi Ungkap Temuan TerkiniBREAKING NEWS Sesar Garsela Menggegerkan! Gempa M 2.7 Guncang Garut hingga Sukabumi, Warga Merasakan Getaran di Pagi Hari!

Namun, usahanya itu justru disalahartikan sebagai upaya politisasi oleh sebagian pihak.

Ketika diwawancarai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Ucie mengungkapkan perasaannya terhadap hujatan yang dialamatkan kepadanya.

Ia menyatakan bahwa permintaan untuk menyanyi di lokasi bencana berasal dari warga setempat yang mengenalnya sebagai seorang penyanyi dangdut.

“Kritikan bahwa aku memiliki kepentingan politik itu tidak benar, sungguh tulus dari hati,” tegas Ucie.

Pedangdut berpengalaman ini juga mengakui bahwa kedatangannya ke lokasi gempa tidak dilakukan secara sendirian, namun didampingi oleh beberapa pihak dari pemerintahan setempat.

Namun demikian, hal ini dianggap oleh sebagian netizen sebagai upaya pencitraan untuk kepentingan politik, khususnya dalam rangka pencalonan legislatif.

“Dalam hal ini, saya tidak bergerak sendirian. Saya juga didampingi oleh beberapa pihak dari pemerintah daerah,” paparnya.

Baca Juga:Cimalaka Laksanakan Pemilihan BPDUNPAD Serahkan Donasi Rp250 Juta Bantu Pulihkan Korban Gempa di Sumedang! Rektor Ungkap Alasan Mendalam di Balik Langkah Mengejutkan Universitas Padjadjaran!

Ucie menegaskan bahwa niat baiknya untuk berbagi tidak pernah berubah. Namun, kali ini, reaksi negatif yang diterimanya justru membuatnya merasa sedih.

“Saya tidak masalah menerima kritik, tetapi serangan penuh kebencian justru membuat saya merasa terpukul,” ungkapnya dengan nada sedih.

Dalam keadaan seperti ini, Ucie merasa dilema karena tindakannya yang semata-mata bermaksud membantu dan memberi semangat justru menjadi bahan kontroversi.

Bagaimana pandangan Anda terhadap hal ini? Apakah benar tindakannya hanya sebagai bentuk kebaikan, atau ada motif politik di baliknya?

0 Komentar