Kapolsek dan Danramil Mendapatkan Ponsel Pintar Dari Pemkab Sumedang

Kapolsek dan Danramil Mendapatkan Ponsel Pintar Dari Pemkab Sumedang
Kapolsek dan Danramil Mendapatkan Ponsel Pintar Dari Pemkab Sumedang(istimewa/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapolsek dan Danramil Mendapatkan Ponsel Pintar Dari Pemkab Sumedang

Dilansir dari laman resmi Pemkab sumedangkab.go.id, Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama unsur Forkopimda mendistribusikan ponsel pintar untuk Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) se Kabupaten Sumedang.

Tujuan dari pemberian ponsel pintar kepada Danramil dan Kapolsek ini di ungkapkan Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman adalah untuk mengoptimalkan komunikasi antara Forkopimcam untuk mengatasi berbagai persoalan.

Ia mengatakan, persoalan yang paling kompleks saat ini adalah ketersedian data. Dengan data yang baik tentu akan berpengaruh dalam pengambilan keptusan yang baik.

Baca Juga:Pemkab Sumedang Menghimbau Masyarakat Untuk Waspada Bencana di Musim PenghujanPuluhan Pelanggaran Kampanye Pemilu 2024 Terjadi, Ini Kata Bawaslu Jabar!

Dengan teknologi melalui alat yang didistribusikan, data bisa diambil cepat, keputusan di lapangan bisa diambil cepat dan hasilnya cepat,” kata Pj Bupati Herman.

Herman menyatakan bahwa penyaluran smartphone ini merupakan salah satu upaya percepatan transformasi digital di Kabupaten Sumedang. “Semoga terjadi percepatan, terutama dalam upaya mengurangi stunting, mengatasi kemiskinan, dan mengurangi tingkat pengangguran, termasuk dalam konteks penanganan bencana,” ungkapnya.

Kadiskominfosanditik Bambang Rianto mengatakan, Ponsel pintar dari Pemkab Sumedang untuk para Kapolsek dan Danramil ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas.

0 Komentar