Skandal Kontroversial! Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran Ganggu Debat Pilpres 2024: KPU Geram dan Berjanji Evaluasi Mendalam!

Skandal Kontroversial! Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran Ganggu Debat Pilpres 2024: KPU Geram dan Berjanji Evaluasi Mendalam!
Skandal Kontroversial! Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran Ganggu Debat Pilpres 2024: KPU Geram dan Berjanji Evaluasi Mendalam!(ist/twitter)
0 Komentar

sumedangekspres – Skandal Kontroversial! Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran Ganggu Debat Pilpres 2024: KPU Geram dan Berjanji Evaluasi Mendalam! Pada Minggu lalu (7/1) malam, sebuah insiden kontroversial mengguncang debat Pilpres 2024 ketika Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Grace Natalie, dan rekan-rekannya memecah suasana dengan mendekati meja moderator.

Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran Ganggu Debat Pilpres 2024

Ketua KPU, Hasyim Asy’ari, dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya atas insiden ini.

Ia menyoroti bahwa kehadiran mereka bisa menciptakan persepsi yang tidak pantas di mata masyarakat.

Baca Juga:Breaking News Bank Mayapada Umumkan Rights Issue Rp 4,01 Triliun! Ini Alasannya yang MengejutkanSkandal Terbaru! Elon Musk Ketauan Pakai Narkoba Saat Rapat SpaceX, Bicara Ngalor-Ngidur

“Mestinya enggak tepat ya. Artinya, walaupun mungkin saling kenal di antara mereka itu kan bisa menimbulkan persepsi yang tidak tepat,” ujar Hasyim kepada para wartawan usai debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Kekhawatiran ini terjadi setelah Grace Natalie memberikan penjelasan terkait tindakannya mendekati moderator.

Dia menyatakan bahwa langkah tersebut diambil sebagai protes atas tindakan pendukung Pasangan Calon 3 yang melakukan salam tiga jari saat Prabowo dan Anies berbicara.

Peristiwa ini menimbulkan sorotan tajam terhadap kelompok Prabowo-Gibran, memicu kehebohan di tengah-tengah persaingan sengit Pilpres 2024.

KPU berjanji untuk melakukan evaluasi menyeluruh atas insiden ini guna menjamin kelancaran jalannya debat yang adil dan berkualitas bagi publik.

Perilaku Grace Natalie dan Tim Prabowo-Gibran di Debat Pilpres 2024 Menimbulkan Polemik! KPU Siapkan Evaluasi Mendalam!

Insiden kontroversial pada debat Pilpres 2024 mengejutkan publik saat Grace Natalie dan rekan-rekannya dari kubu Prabowo-Gibran mendekati meja moderator.

Keputusan mereka ini memicu kekhawatiran serius dari pihak KPU.

Baca Juga:Jokowi Berseru Hampir Seluruh Kota di Jawa Terkena Kemacetan! Alasannya Bikin Merinding!KEJADIAN MENGHEBOHKAN Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari, Tabrak Pemotor Hingga Terjatuh di Sumedang!

Ketua KPU, Hasyim Asy’ari, menegaskan bahwa tindakan tersebut seharusnya tidak terjadi dan berpotensi menciptakan persepsi yang tidak diinginkan oleh masyarakat.

“Mestinya enggak tepat ya. Artinya, walaupun mungkin saling kenal di antara mereka itu kan bisa menimbulkan persepsi yang tidak tepat,” ujar Hasyim kepada wartawan usai debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Kontroversi semakin membesar ketika Grace Natalie mempertahankan langkahnya dengan alasan protes terhadap tindakan pendukung Pasangan Calon 3 yang melakukan salam tiga jari saat Prabowo dan Anies berbicara.

0 Komentar