KEJADIAN MENGHEBOHKAN Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari, Tabrak Pemotor Hingga Terjatuh di Sumedang!

KEJADIAN MENGHEBOHKAN Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari, Tabrak Pemotor Hingga Terjatuh di Sumedang!
KEJADIAN MENGHEBOHKAN Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari, Tabrak Pemotor Hingga Terjatuh di Sumedang!(istimewa/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – KEJADIAN MENGHEBOHKAN Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari, Tabrak Pemotor Hingga Terjatuh di Sumedang! Peristiwa dramatis menggemparkan wilayah Sumedang pagi tadi saat seorang kuda pacu raksasa melarikan diri dan menimbulkan kekacauan di jalan raya.

Kuda Pacu Raksasa Melarikan Diri di Kecamatan Tanjungsari

Video viral di media sosial memperlihatkan aksi mengerikan binatang itu menabrak kendaraan dan mengakibatkan seorang siswi terpental hingga terjatuh dalam kondisi kritis.

Kuda berkaki empat itu diketahui kabur dari kandangnya di Cikubang Pamulihan, Sumedang.

Baca Juga:Forkopinda dan PEMDA Sumedang Mendistribusikan Bantuan Smartphone ke Danramil dan KapolsekAncaman Besar! Sesar Cimandiri Terbagi Menjadi 7 Segmen Patahan Berbahaya Bagi Sumedang dan Daerah Jawa Barat Lainnya Siap ‘Meledak’ Kapan Saja!

Tanpa pandang bulu, binatang itu melaju dengan kecepatan tinggi menghantam apapun yang ada di depannya.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi di Pintu Tol Cisumdawu, GT Pamulihan Dusun Bojongreungit Desa Gunungmanik, Tanjungsari, sekitar pukul 07.30 pagi.

Dalam video yang mengejutkan itu, terlihat kuda tersebut berlari liar di jalan raya, berlawanan arah dengan kendaraan lain.

Sebuah motor Honda Vario yang dikendarai dua siswa SMK menjadi sasaran maut binatang buas itu.

Salah satu siswi terpental hingga 360 derajat sebelum terjatuh dengan keras.

Beruntung, seorang pengendara truk dengan sigap menghentikan kendaraannya, mencegah kecelakaan yang lebih parah.

“Sangat mengerikan! Kuda itu tiba-tiba meluncur di tengah kemacetan lalu lintas.

Saya lihat langsung seorang siswi dari SMK Yadika Tanjungsari terpental dan jatuh.

Baca Juga:Inilah Kriteria Vital yang Harus Dipatuhi Calhaj Saat Pelunasan Bipih Simak Poin-Poin PentingnyaGelapnya Jalan Arteri Sumedang di Jatinangor Truk Fuso Nyungsep Kena Aliran Kabel Listrik PJU Jadi Mati, Nyawa Melayang!

Untungnya, truk kuning di belakangnya bisa menghindari tragedi lebih lanjut,” ujar Neng Sri, saksi mata yang juga seorang pengendara.

Korban, seorang siswi dari Rancakalong, saat ini sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjungsari.

Luka-luka di bagian kaki, tangan, dan bahu membuatnya dalam kondisi kritis.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa kuda ini adalah milik Kamay, seorang warga setempat yang hendak membersihkan binatang itu.

Namun, dalam proses mandi, kuda tak terkendali dan melarikan diri menuju jalan raya, menciptakan kekacauan yang mengancam nyawa.

Keselamatan warga di jalan raya harus menjadi prioritas utama.

Kejadian mengerikan ini mengingatkan kita akan pentingnya keamanan dan pengawasan ketat terhadap hewan-hewan besar di wilayah padat kendaraan seperti jalan raya Sumedang.

0 Komentar