Asia Peduli Salurkan Bantuan Sembako

SIMBOLIS: Chief HRD Plaza Asia Sumedang, Freddy Dwinanto (ketiga dari kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak gempa kepada Lurah Situ, Oman Suparman, baru - baru ini.
SIMBOLIS: Chief HRD Plaza Asia Sumedang, Freddy Dwinanto (ketiga dari kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak gempa kepada Lurah Situ, Oman Suparman, baru - baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Plaza Asia Sumedang melalui program Asia Peduli, menyalurkan bantuan sembako bagi warga Sumedang yang terdampak gempa. Aksi sosial dilaksanakan pada Minggu (7/1) dan Senin (8/1), di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Kotakaler dan Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

Chief HRD Plaza Asia, Freddy Dwinanto mengatakan, program Asia Peduli akan terus berkelanjutan karena merupakan program rutin Plaza Asia Sumedang.

Pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program Corporate Social Responsibility (CSR). Tidak hanya di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan dan sosial, tapi juga ekonomi sebagai sumbangsih kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga:Jembatan Terbelah Ekonomi MelemahBendungan Disposal Jebol

“Untuk kegiatan penyaluran bantuan sembako Asia Peduli sekarang ini, bertujuan untuk meringankan beban warga Sumedang yang terdampak gempa. Khususnya di lingkungan Kelurahan Kotakaler dan Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara,” ujar Freddy.

Bantuan sembako dari Plaza Asia Sumedang melalui program Asia Peduli tersebut diserahkan langsung ke Posko penanganan gempa di Kelurahan Kotakaler dan Kelurahan Situ.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mayarakat yang terdampak gempa ,” pungkas Freddy.

Aksi sosial Asia Peduli ini, mendapat apresiasi dari Lurah Situ Oman Suparman, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Plaza Asia Sumedang.

“Kami dari pihak Pemerintahan Kelurahan Situ mengucapkan terimakasih sebesar-sebesarnya kepada jajaran Pimpinan Plaza Asia Sumedang. Karena melalui program Asia Peduli ini warga yang terdampak gempa mendapat keringanan. Harapan kami semoga Asia Plaza Sumedang ke depannya semakin maju dan semakin berkembang,” tutup Lurah Situ. (ahm)

SIMBOLIS: Chief HRD Plaza Asia Sumedang, Freddy Dwinanto (ketiga dari kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak gempa kepada Lurah Situ, Oman Suparman, baru – baru ini.

0 Komentar