Kapolres Sumedang Melayat Kerumah Duka Aipda Hadianto Anggota Brimob Polda Jabar, Selamat Jalan Pahlawan

Kapolres Sumedang Melayat Kerumah Duka Aipda Hadianto Anggota Brimob Polda Jabar, Selamat Jalan Pahlawan
Kapolres Sumedang Melayat Kerumah Duka Aipda Hadianto Anggota Brimob Polda Jabar, Selamat Jalan Pahlawan(ist/Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K.,)
0 Komentar

sumedangekspres Kapolres Sumedang Melayat Kerumah Duka Aipda Hadianto Anggota Brimob Polda Jabar, Selamat Jalan Pahlawan, Kapolres Sumedang beserta sejumlah petinggi Polres turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dalam kunjungan takziah mereka ke rumah duka Almarhum Aipda Hadianto.

Kedatangan mereka menggambarkan kesetiakawanan dan dukungan penuh terhadap keluarga serta kesedihan atas kepergian seorang pahlawan.

Kapolres Sumedang Melayat Kerumah Duka Aipda Hadianto

Dalam momen yang penuh haru tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., dengan tulus mengucapkan kata-kata penuh kepedulian “Turut berduka cita atas kejadian ini, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.”

Baca Juga:Batu Akik Mahal yang Membuat Kolektor Bergidik!Prabowo Bilang ‘GOBLOK’ Geram Disinggung Soal Lahan, TIMNAS AMIN Buka Suara

Almarhum Aipda Hadianto, anggota dari Pleton 1 Kompi 3 Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, meninggalkan kita semua karena pengabdian dalam tugas penyelaman di Bendungan Blok Cipicung saat melakukan upaya mencari titik jebolnya saluran air.

Keberanian dan pengorbanannya telah meninggalkan kesan mendalam bagi kita semua.

Puluhan anggota Polres Sumedang dan perwakilan dari Bhayangkari juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Keberadaan mereka menggambarkan solidaritas serta dukungan moral yang tak terhingga kepada keluarga yang ditinggalkan.

Jenazah Almarhum Aipda Hadianto rencananya akan dikebumikan pada hari ini di Cimahi, Rabu, 10 Januari 2024.

Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tetaplah bersama kami dalam mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkannya.

Semoga kepergian Almarhum Aipda Hadianto menjadi pelajaran bagi kita semua akan pengorbanan tanpa pamrih dalam melayani masyarakat dan negara.

Mari kita hargai pengabdian para pahlawan kita!

0 Komentar