Prabowo Bilang ‘GOBLOK’ Geram Disinggung Soal Lahan, TIMNAS AMIN Buka Suara

Prabowo Bilang 'GOBLOK' Geram Disinggung Soal Lahan, TIMNAS AMIN Buka Suara
Prabowo Bilang 'GOBLOK' Geram Disinggung Soal Lahan, TIMNAS AMIN Buka Suara(ist/twitter)
0 Komentar

sumedangekspres – Prabowo Bilang ‘GOBLOK’ Geram Disinggung Soal Lahan, TIMNAS AMIN Buka Suara, Respons Tajam Timnas AMIN Terhadap Prabowo ‘Enggak Usah Diperdebatkan, Yang Waras Ngalah Kata Orang Jawa.

Prabowo Bilang ‘GOBLOK’ Geram Disinggung Soal Lahan

Kehebohan terbaru dalam persaingan politik memuncak saat Prabowo Subianto memercikkan kata ‘goblok’ yang pedas dalam tanggapannya terhadap Anies Baswedan, menciptakan kehebohan di ranah politik.

Dalam sebuah kampanye di Pekanbaru, Prabowo menyindir Anies tentang kepemilikan lahan, menciptakan gesekan yang memanas di tengah kampanye.

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Plumbon Merenggut Nyawa Satu Orang, Tiga Anak Alami Luka Ringan!Ada 66 Sekolah Rusak Terdampak Gempa di Sumedang KBM Tetap Berjalan Meski Bangunan Roboh

Bagaimana Timnas AMIN menanggapi serangan ini? Apakah Prabowo akan mendapat tanggapan tajam dari mereka?

Perdebatan Keras: Prabowo Pertanyakan Kecerdasan Anies, Timnas AMIN Buka Suara!

Titik panas dalam kampanye: Prabowo Subianto mempertanyakan kecerdasan Anies Baswedan terkait pernyataan kontroversial tentang kepemilikan lahan.

Dibalas tajam oleh Timnas AMIN, bagaimana respons mereka atas insinuasi Prabowo? Saksikan serunya konflik ini yang menambah panas jelang pemilihan presiden!

Kisruh Pidato Prabowo Bilang ‘Goblok’ Terucap, Anies dan Jokowi Bersatu Pertanyakan Lahan, Apa yang Terjadi?

Pernyataan kontroversial Prabowo mengenai ‘goblok’ dalam menyinggung Anies Baswedan menciptakan gempa di dunia politik.

Lalu, Anies Tahun 2024 dan Jokowi 2019 turut bertanya soal lahan.

Apakah ini akan mengubah dinamika politik menjelang pemilihan presiden? Temukan fakta dan respons tajam Timnas AMIN di tengah perdebatan sengit ini!

Sikap Tangguh Timnas AMIN Menyikapi ‘Goblok’-nya Prabowo, ‘Pak Anies dan Gus Muhaimin Hanya Diserang, Tak Dipedulikan’

Baca Juga:KKP Memberikan Bantuan 1 Ton Ikan dan Beras untuk Korban Gempa SumedangPj Bupati Sumedang Melayat Almarhum Aipda Hadiyanto, Pahlawan di Balik Tragedi Bendungan Cihamerang!

Prabowo Subianto memicu gempar dengan kata ‘goblok’ terhadap Anies Baswedan, namun Timnas AMIN menunjukkan sikap teguh dengan menyatakan bahwa mereka takkan terpengaruh oleh serangan tersebut. Bagaimana pernyataan lanjutan Timnas AMIN dalam menanggapi kontroversi ini?

Kontroversi Prabowo Anies ‘Goblok’ hingga Pertanyaan Lahan, Timnas AMIN Beri Respons Terkini

Dalam sebuah serangan verbal yang mengejutkan, Prabowo menyebut kata ‘goblok’ terkait pernyataan Anies Baswedan tentang lahan.

Bagaimana Timnas AMIN memberikan tanggapan terkini atas kontroversi ini? Berita terbaru langsung dari sumbernya!

Berita ini memperlihatkan respons tajam dari Timnas AMIN terhadap pernyataan Prabowo yang mengundang polemik di kancah politik nasional. Meskipun kontroversial, momen ini menjadi bahan perdebatan dan analisis mendalam jelang pemilihan presiden.

0 Komentar