Buat Kalian Yang Penasaran Prestasi Anies Baswedan, Inikan Yang Kalian Mau?

Buat Kalian Yang Penasaran Prestasi Anies Baswedan, Inikan Yang Kalian Mau?
Buat Kalian Yang Penasaran Prestasi Anies Baswedan, Inikan Yang Kalian Mau?(ist/pint/aniesbaswedan)
0 Komentar

sumedangekspres – Buat Kalian Yang Penasaran Prestasi Anies Baswedan, Inikan Yang Kalian Mau? Inovasi Spektakuler Anies Baswedan Prestasi Gemilang yang Mencengangkan di Tanah Betawi!

Capres Anies Baswedan, telah mencatatkan prestasi luar biasa selama menjabat jadi Gubernur.

Berbagai proyek megah dan kontroversial menghiasi kepemimpinannya, membawa Jakarta ke panggung internasional. Simak deretan prestasi gemilang Anies di bawah ini!

Baca Juga:Anies Baswedan Respon Umpatan Prabowo, Dengan “Matur Suwun Pak”Ancika Tayang Sekarang “Dia yang Bersamaku 1995” Membawa Kisah Cinta yang Menggelegar di Bioskop Bandung dan Jakarta! Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Sekarang!

Prestasi Anies Baswedan

1. Jakarta Internasional Stadium (JIS): Anies berhasil menyelesaikan pembangunan stadion sepak bola terbesar di Asia-Pasifik dengan atap penuh. Proyek megah ini, meskipun bukan ide asli Anies, berhasil menarik perhatian dunia.

2. Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC): Ajang balap mobil listrik internasional, Formula E, sukses digelar di Ancol, memberikan dampak positif terhadap citra Jakarta di mata dunia.

3. Revitalisasi Kota Tua Batavia: Anies melakukan perubahan revolusioner dengan mengubah Kota Tua menjadi Zona Rendah Emisi (LEZ), memprioritaskan pejalan kaki, kendaraan listrik, dan sepeda.

4. Sumur Resapan: Ide kontroversial Anies untuk mengatasi banjir dengan sumur resapan mengundang kritik, namun mencerminkan niat kerasnya untuk mengatasi masalah lingkungan.

5. Pembangunan Jalur Sepeda: Dengan target 535,68 km jalur sepeda pada 2026, Anies memberikan perhatian besar pada mobilitas berkelanjutan di Jakarta.

6. JPO Pinisi di Jalan Jenderal Sudirman: Jembatan penyeberangan eksklusif untuk pejalan kaki menjadi destinasi wisata dengan nama-nama tenaga kesehatan yang gugur akibat COVID-19.

7. Aplikasi Jakarta Kini (JAKI): Anies memimpin upaya digitalisasi layanan dengan meluncurkan aplikasi JAKI sebagai pusat informasi penanganan COVID-19 di Jakarta.

Baca Juga:Eksklusif! Abipraya dan BUMN Karya Sabet Proyek Mega Bendungan Cipanas Spektakuler dan Siap Diresmikan oleh Jokowi!Breaking News: Kapolresta Sorong Kota Mengatakan Ada 53 Napi Kabur dari Lapas Kelas IIB Sorong Kota

8. JakLingko: Integrasi transportasi dengan tarif maksimal Rp10 ribu, memudahkan warga menggunakan semua moda transportasi dengan satu kartu.

9. Pelebaran Trotoar: Revitalisasi trotoar di Jakarta menjadi lebih lebar dan dilengkapi dengan fasilitas modern, meningkatkan kenyamanan pejalan kaki.

10. Gratiskan PBB di bawah Rp2 Miliar: Kebijakan untuk meringankan beban warga dengan menggratiskan Pajak Bumi dan Bangunan di bawah Rp2 Miliar.

11. Rumah DP Rp0: Program kontroversial memberikan harapan bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah dengan skema DP Rp 0.

12. Kampung Susun Akuarium: Pemprov DKI meresmikan Kampung Susun Akuarium, menyediakan hunian layak bagi warga.

0 Komentar