Khofifah Dukung Prabowo-Gibran: Siap Bergabung Dalam Struktur TKN

Khofifah Indar Parawansa dukung Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka: Siap Bergabung Dalam Strutur TKN
Khofifah Indar Parawansa dukung Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka: Siap Bergabung Dalam Strutur TKN
0 Komentar

sumedangekspres –  Khofifah Indar Parawansa dukung Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka: Siap Bergabung Dalam Strutur TKN

“Dengan izin Allah, saya sudah siap, sesuai janji saya di awal Januari setelah pulang dari umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung pasangan calon nomor urut 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya Rabu 10 Januari 2024.

Selain itu, Khofifah juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk bergabung dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sambangi Akademi Angkatan Laut Sampaikan Sharing Komunikasi Kepada Ratusan Taruna AALPuluhan Sekolah Rusak Akibat Terdampak Gempa di Sumedang, Pj Bupati: Ada Metode Pembelajaran Berbeda

Terlebih lagi, Khofifah juga bersedia menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk melakukan kampanye guna memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya siap menjadi jurkamnas dan masuk TKN,” tegasnya

Dalam menjalankan amanhnya selama menjadi Jurkamnas, Khofifah menyatakan bakal siap mematuhi semua aturan terkait kampanye. Mengingat, dirinya kini masih menjabat sebagai kepala daerah (Gubernur Jatim).

“Saya siap mematuhi regulasi yang ada karena saya masih menjabat sebagai kepala daerah,” pungkasnya.

0 Komentar