Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sambangi Akademi Angkatan Laut Sampaikan Sharing Komunikasi Kepada Ratusan Taruna AAL

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sambangi Akademi Angkatan Laut Sampaikan Sharing Komunikasi Kepada Ratusan Taruna AAL
0 Komentar

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sambangi Akademi Angkatan Laut Sampaikan Sharing Komunikasi Kepada Ratusan Taruna AAL

sumedangekspres –Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana kembali menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada pekan kedua awal warsa 2024 ini. Tempatnya di Akademi Akademi Angkatan Laut (AAL) di Surabaya dengan peserta ratusan taruna.

Kegiatan ini merupakan aktivitas pertama Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di awal 2024. Pria ramah yang rendah hati itu dengan penuh rasa syukur dan gembira melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:Puluhan Sekolah Rusak Akibat Terdampak Gempa di Sumedang, Pj Bupati: Ada Metode Pembelajaran BerbedaGerindra Kembali Unggul Atas PDIP, Elektabilitas Sebesar 17,9 Persen

Dalam minggu kedua ini Dr Aqua Dwipayana diagendakan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak empat sesi dengan total peserta lebih dari seribu orang. Rinciannya adalah dua sesi di AAL, satu sesi di Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Jawa Timur, serta satu sesi di Polres Pamekasan.

Pada Selasa 9 Januari 2024, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut akan menyampaikan sharing sesi I bertema “Peran Komunikasi Publik dalam Kepemimpinan di Era Digital” kepada sekira 350 taruna AAL tingkat II, III, dan IV. Sharing tersebut disampaikan mulai pukul 07.30 sampai dengan 09.30 di Gedung Maspardi Akademi TNI Angkatan Laut di Bumimoro Krembangan Surabaya. Secara keseluruhan, Dr Aqua Dwipayana akan menyampaikan sharing pada dua sesi.

Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada hampir seribu orang di AAL memenuhi undangan Gubernur AAL Laksda TNI Supardi. Pria asal Madiun, Jawa Timur itu merupakan teman lama motivator kawakan tersebut.

Supardi menyampaikan langsung undangan itu kepada Dr Aqua Dwipayana pada Rabu pagi (3/1/2024) saat mereka ketemu di AAL. Sebelumnya lewat telepon telah pernah mengungkapkan hal yang sama.

Setelah melihat aktivitas di AAL dan keluangan waktu Dr Aqua Dwipayana, mereka sepakat pelaksanaannya pada Selasa (9/1/2024) sebanyak dua sesi. Masing-masing untuk taruna tingkat II, III, dan IV, serta anggota tetap (antap).

“Terima kasih banyak Mas Supardi untuk amanahnya. InsyaAllah saya banyak belajar di AAL saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi,” ucap Dr Aqua Dwipayana dengan rendah hati.

0 Komentar