Prabowo-Gibran Kembali Mendapat Dukungan Dari Pimpinan Ponpes di Jawa Barat

Prabowo-Gibran Kembali Mendapat Dukungan Dari Pimpinan Ponpes di Jawa Barat
Prabowo-Gibran Kembali Mendapat Dukungan Dari Pimpinan Ponpes di Jawa Barat(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Prabowo-Gibran Kembali Mendapat Dukungan Dari Pimpinan Ponpes di Jawa Barat

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan berbagai dukungan dari banyak tokoh khususnya di Jawa Barat.

Saat ini dukungan diberikan oleh para Pimpinan Pondok Pesatren di Jawa Barat. Sejumlah Pimpinan Pesantren di Jawa Barat menyatakan bahwa visi-misi Paslon Prabowo-Gibran memiliki kesamaan.

Baca Juga:Rupiah Kembali Menguat 0,13 Persen Melawan Dollar AS Pagi IniKhofifah Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Tidak Khawatir Suaranya Tergerus di Jatim

Salah satu Pimpinan Ponpes di Jawa Barat yang memberikan dukungan adalah Muhammad Syatori, kepala Pondok Pesantren Al Amin Indramayu. Dia menyatakan bahwa mereka mendukung Prabowo-Gibran karena terdapat program yang terkait dengan dana abadi pesantren.

Syatori menjelaskan bahwa program dana abadi pesantren yang diusulkan oleh pasangan Prabowo-Gibran menunjukkan semangat yang positif untuk meningkatkan kemajuan pondok pesantren. Oleh karena itu, ia dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut dua ini.

“Mudah-mudahan beliau yang akan jadi pemimpin Indonesia, sehingga kami ponpes ini setelah tercanangkan hari ponpes, hari santri juga ada perhatian dari pemerintah,” katanya.

Pada sisi lain, Prabowo-Gibran juga mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik utama, termasuk Golkar, yang saat ini merupakan partai yang didukung oleh Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Barat. Oleh karena itu, menurutnya, dukungan ini menambah keyakinan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

0 Komentar