Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Tidak Khawatir Suaranya Tergerus di Jatim

Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Tidak Khawatir Suaranya Tergerus di Jatim
Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Tidak Khawatir Suaranya Tergerus di Jatim(istimewa/nuonline.or.id)
0 Komentar

sumedangekspresKhofifah Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Tidak Khawatir Suaranya Tergerus di Jatim

Setelah mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa resmi memberikan dukungannya kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka.

Capres no urut 3 Ganjar Pranowo menanggapi hal tersebut, ia mengaku bahwa dirinya tidak khawatir suara di Jawa Timur bisa tergerus.

Baca Juga:Setelah Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024 Rehan-Lisa TersingkirAksi Tanam Bakau Pemprov Jabar di Pelabuhan Kabupaten Bekasi

“Kami bukan capres yang gampang khawatir, kita confident,” kata Ganjar kepada wartawan di Tegal, Kamis (11/1/2024) pagi.

Dengan begitu ia merespon hal tersebut sebagai bahan intropeksi untuk membangun kekuatan.

Dan ia tetap berikukuh bahwa dirinya akan menang pada Pilpres 2024 di Jawa Timur.

Dan berkeyakinan bahwa kader-kader PDIP dan partai pengusungnya di Jawa Timur terus bekerja sama bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Mantan gubernur Jawa Tengah ini juga tak keberatan dengan dukungan yang diberikan Khofifah kepada Prabowo karena dianggap sebagai hak politik pribadi seseorang.

Setelah Khofifah dukung Prabowo-Gibran ia siap menjadi juru kampanye Prabowo-Gibran untuk mensosialisasikan visi-misi capres no urut 2 tersebut.

Dia mengakui telah berkomunikasi dengan Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Dalam percakapan tersebut, Khofifah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran.

0 Komentar