Setelah Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024 Rehan-Lisa Tersingkir

Setelah Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024 Rehan-Lisa Tersingkir
Setelah Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024 Rehan-Lisa Tersingkir(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah Lolos 16 Besar Malaysia Open 2024 Rehan-Lisa Tersingkir

Atlet ganda campuran asal Indonesia Lisa-Rehan yang sebelumnya berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2024 akhirnya harus tersingkir setelah kalah di dua set pertama.

Rehan-Lisa kalah dalam menghadapi wakli China yaitu Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Rehan/Lisa menunjukkan perlawanan sengit pada awal gim pertama dan berhasil menyamakan skor menjadi 3-3. Setelah itu, Zheng/Huang berhasil mengambil kendali dengan meningkatkan keunggulan menjadi 7-3, dan akhirnya memimpin dengan skor 11-5 di interval.

Baca Juga:Aksi Tanam Bakau Pemprov Jabar di Pelabuhan Kabupaten BekasiDisdik Jabar Buka Data 144 Kecamatan Yang Tidak Ada SMA/SMK Negeri di Jabar, Sumedang 4 Kecamatan

Zheng/Huang terus mengendalikan jalannya pertandingan. Meskipun Rehan/Lisa berusaha mengejar dengan mengurangi selisih poin menjadi 13-16 dan berhasil menyamakan skor menjadi 17-17, namun pada akhirnya Rehan/Lisa harus mengakui kekalahan dengan skor akhir 18-21.

Rehan/Lisa berhasil meraih momentum di awal gim kedua dengan memimpin 4-2. Meskipun Zheng/Huang kemudian menyalip, mengambil alih pimpinan dengan skor 7-5, Rehan/Lisa berhasil mempertahankan keunggulan tipis saat interval dengan skor 11-10.

Pertarungan poin tetap sengit, dan Rehan/Lisa mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhirnya tertinggal dengan skor 15-16. Dari titik tersebut, Zheng/Huang berhasil mengambil kendali dengan keunggulan dua poin saat memasuki poin-poin kritis. Upaya Rehan/Lisa untuk mencetak poin terhenti, dan akhirnya Rehan-Lisa tersingkir kalah dengan skor 17-21.

0 Komentar