Sah Dukung Prabowo-Gibran, Segini Total Kekayaan Khofifah

Sah Dukung Prabowo-Gibran, Segini Total Kekayaan Khofifah
Sah Dukung Prabowo-Gibran, Segini Total Kekayaan Khofifah/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Mau tau berapa total kekayaan Khofifah Indar Parawansa? Mari simak artikelnya.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pemilihan Presiden 2024.

Keputusan ini diumumkan di VVIP Juanda Surabaya pada Rabu (10/1/2024) dan diiringi dengan kesiapannya menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk Prabowo-Gibran.

Baca Juga:Ini 16 Negara yang Tolak Paspor Israel, Gak Ada Indonesia?18 Tahun Koma, Kini Putra Mahkota Arab Dijuluki ‘Sleeping Prince’

“Insyaallah saya sudah siap. Sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah.

Total Kekayaan Khofifah Indar Parawansa

Dukungan politik yang diumumkan oleh Khofifah tidak hanya mencakup tekadnya sebagai jurkamnas, tetapi juga melibatkan kontribusinya dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

Selain itu, kekayaan pribadinya yang mencapai Rp 25,09 miliar pada 21 Maret 2023. Berikut rincian total kekayaan Khofifah:

1. Tanah dan Bangunan

  • Total nilai Rp 17,93 miliar.
  • Properti tersebar di berbagai wilayah, termasuk Makassar, Palu, Donggala, Sigi, Gowa, Sidoarjo, Surabaya, Jakarta Selatan, Takalar, dan Purwakarta.

Kepemilikan sebanyak 35 tanah, bangunan, serta tanah dan bangunan.

2. Warisan

Salah satu properti di Kota Surabaya tercatat sebagai warisan.

3. Alat Transportasi dan Mesin

  • Nilai Rp 872,7 juta.
  • Mobil Toyota Kijang Innova Minibus tahun 2006 hasil sendiri
  • Mobil Toyota Alphard tahun 2018 warisan

Motor Honda Matic tahun 2022 hasil sendiri.

4. Harta Bergerak Lainnya

Sebesar Rp 602 juta.

5. Kas dan Setara Kas

  • Jumlah Rp 5,69 miliar.
  • Tidak memiliki utang.

Dengan total kekayaan sebesar Rp 25,09 miliar, Khofifah Indar Parawansa memiliki portofolio kekayaan yang mencakup properti, alat transportasi, harta bergerak, dan kas setara kas.

Dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran juga menunjukkan peran aktifnya dalam arena politik menjelang Pemilihan Presiden 2024.

0 Komentar