Aksi Heroik Damkar Depok Selamatkan iPhone 14 Pro Max Tetap Hidup Meski 5 Jam di Sumur 20 Meter!

Aksi Heroik Damkar Depok Selamatkan iPhone 14 Pro Max Tetap Hidup Meski 5 Jam di Sumur 20 Meter!
Aksi Heroik Damkar Depok Selamatkan iPhone 14 Pro Max Tetap Hidup Meski 5 Jam di Sumur 20 Meter!(istimewa/ilustrasi/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Aksi Heroik DaDamkar Depok Selamatkan iPhone 14 Pro Max  Tetap Hidup Meski 5 Jam di Sumur 20 Meter! Kegiatan pemadam kebakaran (Damkar) tidak selalu terkait dengan kebakaran biasa. Kali ini, tim Damkar Depok terlibat dalam aksi yang tak terduga dan menggemparkan.

Damkar Depok Selamatkan iPhone 14 Pro Max

Mereka rela menyelam ke dalam sumur setinggi 20 meter untuk mengambil iPhone 14 Pro Max yang tercebur ke dalamnya.

Dilaporkan bahwa ponsel canggih tersebut jatuh ke dalam sumur dan terendam selama lebih dari 5 jam sebelum tim Damkar dapat merespon panggilan darurat.

Baca Juga:Bali Geser London di Travellers Choice TripAdvisor 2024 ! Keren Gini IndonesiaSesar Aktif Mengintai Sumedang Mudah-Mudahan Tidak Senasib dengan Palu

Yang membuat kejadian ini semakin menarik adalah fakta bahwa setelah dievakuasi, iPhone tersebut masih berfungsi dengan baik.

Walaupun kondisi air dalam sumur sangat keruh dan sulit dilihat, Johan, salah satu anggota tim Damkar yang terlibat dalam penyelamatan, berhasil menghadapi kendala tersebut dengan penuh dedikasi. Kedalaman air selama evakuasi mencapai 10 meter, membuat tugas mereka semakin sulit.

Tidak disangka, dalam waktu lima menit saja, tim Damkar berhasil mengeluarkan iPhone 14 Pro Max dari dalam sumur.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata akan keprofesionalan dan ketangguhan anggota Damkar Depok.

Pertanyaannya sekarang, apa pendapat Anda tentang kejadian luar biasa ini? Bagaimana mungkin sebuah iPhone bertahan hidup dalam air selama 5 jam di kedalaman 20 meter?

Apakah ini hanya keberuntungan belaka, atau mungkin ada faktor lain yang membuatnya tetap berfungsi?

Simak terus untuk mendapatkan lebih banyak detail dan informasi menarik seputar aksi heroik Damkar Depok dalam menyelamatkan iPhone 14 Pro Max yang mengejutkan ini!

0 Komentar