Heboh! Orang Malaysia Ini Rela Pergi ke Indonesia Demi Coba Whoosh

Heboh! Orang Malaysia Ini Rela Pergi ke Indonesia Demi Coba Whoosh
Heboh! Orang Malaysia Ini Rela Pergi ke Indonesia Demi Coba Whoosh/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Antusiasme terhadap Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh semakin menggema, bahkan hingga menarik perhatian warga negara asing, terutama orang Malaysia.

Salah satunya adalah Fatimah, seorang penduduk Malaysia yang dengan sengaja datang jauh-jauh ke Indonesia hanya untuk merasakan sensasi menumpang Whoosh.

“Ini hebat sekali, di Malaysia sendiri saja belum ada, itu yang jadi alasan saya untuk mencoba kereta cepat Whoosh. Saya beli (tiketnya) Rp250.000 untuk rute from here to Bandung (dari Halim menuju Bandung),” ujar Fatimah, yang terlihat kagum, saat ditemui di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Baca Juga:Puasa Rajab 2024 Besok! Ini NiatnyaKartika Wirjoatmodjo Sharing Tips untuk Pengusaha Kecil Agar Berkembang

Menurutnya, tarif sebesar Rp250.000 untuk satu perjalanan ke Bandung dengan waktu tempuh kurang dari 1 jam sangatlah wajar.

“Saya pikir harganya oke, untuk mempersingkat waktu perjalanan dari yang 2-3 jam menjadi hanya 1 jam. Orang masih banyak yang akan bersedia membayar lebih untuk kemudahan tersebut,” tambahnya.

Fatimah, yang sebelumnya telah mencoba kereta cepat di Eropa dan Arab Saudi, menyambut Whoosh sebagai pengalaman ketiga naik kereta cepat.

“Ini kesempatan ketiga saya lah naik kereta cepat, sebelumnya saya sudah coba naik yang di Arab Saudi dan Eropa. Ini merupakan teknologi baru yang ada, jadi kenapa saya tidak mencobanya,” ungkapnya.

Antusiasme Fatimah mencerminkan daya tarik global Kereta Cepat Jakarta-Bandung, yang bukan hanya menjadi sarana transportasi efisien bagi warga Indonesia, tetapi juga menarik perhatian dari berbagai negara.

0 Komentar