DPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024

DPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024
DPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024(ist/ig @nasdem.jabar)
0 Komentar

sumedangekspres – DPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024

Salah satu partai politik yang ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 yaitu Partai Nasdem terus bergerak untuk menggaet suara di berbagain wilayah.

Salah satu cara untuk meraih suara Partai Nasdem yaitu dengan menggelar acara Workshop Pemenangan Pemilu Tahun 2024 di Hotel Kencana Kabupaten Sumedang pada Sabtu, 12 Januari 2024.

Baca Juga:PT Rifan Financindo Salurkan Bantuan Korban Gempa SumedangWow! Sepanjang 2023 Nilai Transaksi Financial Super Apps BRImo Tembus Rp4.158 triliun

Dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan, DPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024.

Saan Mustopa juga memastikan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024, target jumlah kursi di Provinsi Jawa Barat, DPR RI, serta dukungan terhadap pasangan Capres Anis Baswedan dan Muhaimin harus tercapai.

“Dalam mengantisipasi potensi kecurangan, Nasdem telah menyiapkan langkah-langkah dengan menugaskan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ketika ditanya mengenai netralitas aparat,” jelasnya.

H. Alam Yusuf, Calon Legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat IX, yang melibatkan Sumedang, Majalengka, dan Subang dari Partai Nasdem, menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sumedang.

0 Komentar