Relawan Rejo Semut Ireng Resmi Deklarasikan Dukungan Ke Prabowo-Gibran di Sumedang

Relawan Rejo Semut Ireng Resmi Deklarasikan Dukungan Ke Prabowo-Gibran di Sumedang
Relawan Rejo Semut Ireng Resmi Deklarasikan Dukungan Ke Prabowo-Gibran di Sumedang(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Relawan Rejo Semut Ireng Resmi Deklarasikan Dukungan Ke Prabowo-Gibran di Sumedang

Dukungan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan.

Salah satunya dukungan resmi di deklarasikan oleh sekelompok relawan yang bernama Rejo Semut Ireng.

Baca Juga:Awali Tahun dengan Gemilang, Saham BBRI Kembali Sentuh All Time High!Buat Sertifikat Tanah di Majalengka Cuma Bayar Rp 150 Ribu

Relawan Rejo Semut Ireng resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres no urut 2 pada Sabtu (13/1/2023) di Aula Islamic Center Kabupaten Sumedang.

Deklarasi  itujuga turut dihadiri Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Sumedang H.Erwan Setiawan, dalam kesempatan itu ia sekaligus memberikan orasinya.

Mantan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, memastikan bahwa koalisi 7 partai besar memberikan keunggulan bagi kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, survei pasangan Prabowo-Gibran terus mengalami peningkatan. Dan kritik terhadap capres no urut 2 juga sangat besar, maka dari itu ia mengajak untuk bersama-sama mempertahankan suara Prabowo Gibran di Sumedang.

Ia menyoroti bahwa dalam Pemilihan Presiden 2019, Prabowo berhasil meraih kemenangan di Sumedang dan mencatat kemenangan yang signifikan di Jawa Barat.

Ketua Relawan Rejo Semut Ireng Sumedang, Deri Hidayat, optimis bahwa Prabowo-Gibran dapat unggul dengan mencapai suara mayoritas dalam satu putaran.

0 Komentar