Kekejaman dan Kebiadaban Amerika Serikat dan Inggris di Yaman, Houthi Siap Berperang

Kekejaman dan Kebiadaban Amerika Serikat dan Inggris di Yaman, Houthi Siap Berperang
Kekejaman dan Kebiadaban Amerika Serikat dan Inggris di Yaman, Houthi Siap Berperang(viarouters/voa/Al-Jazeera)
0 Komentar

sumedangekspres –  Kekejaman dan Kebiadaban Amerika Serikat dan Inggris di Yaman, Houthi Siap Berperang! Dalam serangan terbaru yang menggegerkan dunia, Amerika Serikat dan Inggris dilaporkan melancarkan serangan mematikan ke Yaman.

Kekejaman dan Kebiadaban Amerika Serikat dan Inggris di Yaman, Houthi Siap Berperang

Saluran TV Al-Masirah, yang terkait dengan kelompok Houthi, melaporkan bahwa ibu kota Yaman, Sanaa, telah menjadi target utama ‘agresi Amerika’.

Kantor berita Saba, yang juga berafiliasi dengan Houthi, melaporkan serangan udara di provinsi Sanaa, Al Hudaydah, Sa’ada, dan Dhamar.

Baca Juga:Kontroversi Kehadiran Kades dalam Kampanye Gibran di AmbonNikmati Sensasi Kuliner Terbaik di Bandung Pempek Rama Tempat Legendaris dengan Kelezatan Sejak 1988

Pemimpin Houthi, Abdul Malik al-Houthi, memberikan peringatan keras kepada siapa pun yang berani memulai perang dengan Yaman.

Dalam pernyataannya, dia menyebut bahwa konsekuensi tindakan militer terhadap Yaman akan sangat serius.

Wakil Menteri Luar Negeri Yaman, Hussein al-Azzi, menegaskan bahwa AS dan Inggris harus bertanggung jawab atas serangan ini.

Sementara itu, pasukan Yaman merespons dengan keras terhadap kapal perang AS dan Inggris di Laut Merah.

Pemimpin Houthi, Ali al-Qahoum, menyatakan bahwa ini hanya awal dari respons mereka dan menjanjikan serangan yang lebih besar terhadap situs dan pangkalan militer Amerika dan Inggris.

Klaim Inggris yang menyebut serangan sebagai tindakan membela diri memicu kontroversi internasional.

Dunia sekarang bersaksi atas eskalasi konflik ini, dengan pertanyaan besar mengenai dampaknya terhadap stabilitas regional dan ketegangan global.

Amerika dan Inggris, siapkah mereka menanggung semua konsekuensi?

0 Komentar