PSI Apresiasi Deklarasi Rejo Semut Ireng

PSI Apresiasi Deklarasi Rejo Semut Ireng
Caption : Ketua DPD PSI Sumedang, Firman Firdaus S Sos., disaksikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan Prabowo Gibran, H Erwan Setiawan, saat penanda tanganan fakta integritas pada Kegiatan Deklarasi Relawan Jokowi Rejo Semut Ireng Sabtu (13/1).(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Deklarasi yang diselenggarakan oleh Relawan Jokowi yang menamakan diri Relawan Rejo Semut Ireng di Gedung Islamic Centre Sumedang, baru-baru ini. mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumedang, Firman Firdaus S Sos.

“Atas nama Partai PSI Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Relawan Rejo Semut Ireng yang dipimpin Bapak Dayun Ridwan, dimana visi dan misinya tegak lurus bersama Pak Jokowi, untuk memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Gibran, dalam satu putaran di kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Firman juga mengapresiasi penyelenggaraan deklarasi tersebut. Dia yakin dengan adanya deklarasi akan menambah elektabilitas Partai PSI di Sumedang.

Baca Juga:Jembatan Rusak Ancam KeselamatanAPK Dipasang Tidak Sesuai Regulasi

“Kami juga sangat apresiasi dengan diselenggarakanya deklarasi Rejo Semut Ireng di Kabupaten Sumedang, karena dengan adanya deklarasi ini dapat merangkul semua kalangan masyarakat, baik dari tokoh ulama, masyarakat, tokoh adat, mahasiswa, petani, pedagang dan lainnya,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu elektabilitas Partai PSI di Kabupaten Sumedang.

“Karena Ketua Umum Partai PSI, Mas Kaesang Pangarep adalah anak dari Pak Jokowi dan adik dari Mas Gibran,” sambung Firman.

Jadi, lanjut dia, untuk masyarakat Sumedang di pemilu tanggal 14 Februari 2024, dapat mendukung dan memilih Capres nomor urut 2.

“Untuk calon legislatifnya jangan lupa, dukung dan pilihlah nomor urut 1,” pungkas Firman. (ahm)

0 Komentar