Wakil Rektor Unpad : UKT Unpad 2024 Dipastikan Tidak Naik

Wakil Rektor Unpad : UKT Unpad 2024 Dipastikan Tidak Naik
Wakil Rektor Unpad : UKT Unpad 2024 Dipastikan Tidak Naik( Dok : unpad.ac.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Wakil Rektor Unpad : UKT Unpad 2024 Dipastikan Tidak Naik

Pada penerimaan mahasiswa baru 2024 , Universitas Padjajaran (Unpad) melalui Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof Arief S Kartasasmita dirinya menyatakan bahwa UKT Unpad 2024 tidak akan mengalami kenaikan.

“Mohon ini disampaikan, takut ada yang khawatir, begitu nanti masuk kena jebakan batman UKT-nya meningkat. Kami sampaikan di awal, kami tidak aka kenaikan UKT tahun 2024,” tegas Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad, Prof Arief S Kartasasmita, dalam laman resmi Unpad dikutip Sabtu (13/1/2024).

Ia mengatakan bahwa UKT Unpad haru memegang prinsip yang berkeadilan dan sesuai kesanggupan orang tua mahasiswa. Selain itu ia juga melihat bahwa ekonomi masyarakat saat ini belum pulih sepenuhnya pasca pandemi covid 19. Atas dasar itu UKT Unpad 2024 tidak akan ada kenaikan.

Baca Juga:Para Pengungsi Banjir Dayeuhkolot Pastikan Dapat Logistik Dari PemprovDPW Nasdem Jabar Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten Sumedang Pada Pemilu 2024

“Kami lakukan efisiensi dalam proses belajar mengajar, sehingga tanpa menaikkan UKT pun kami berusaha semaksimal mungkin agar kualitas pendidikan tidak berubah,” ujarnya.

0 Komentar