Pemkab Sumedang Mendapatkan Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat Mengenai Penanganan Bencana

Pemkab Sumedang Mendapatkan Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat Megenai Penanganan Bencana
Pemkab Sumedang Mendapatkan Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat Megenai Penanganan Bencana(ist/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemkab Sumedang Mendapatkan Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat Megenai Penanganan Bencana

Bencana gempa yang melanda Kabupaten Sumedang pada beberapa minggu yang lalu, Pemkab Sumedang bergerak dengan sigap dan cepat menangani bencana tersebut.

Apresiasi Dari BPBD Jawa Barat

Terkait hal tersebut BPBD Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi. Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Humas BPBD Jabar Andrie saat melakukan audiensi dan wawancara dengan Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman di ruang kerjanya, Selasa, (16/1/2024).

Baca Juga:Jokowi Digugat Ke PTUN, Ini Respons Cawapres Gibran Rakabuming RakaMaruarar Sirait Resmi Keluar Dari Partai PDIP Demi Ikuti Jokowi

Pemkab Sumedang langsung melakukan penanganan yang sangat serius, khususnya dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa.

Sementara itu Pj Bupati Sumedang mengatakan, bencana gempa Sumedang adalah ujian bagi warga Sumedang yang wajib diwaspadai dan diantisipasi dengan baik.

Herman menyatakan bahwa berhasilnya penanganan gempa selama fase tanggap darurat dapat diatribusikan pada kerjasama yang melibatkan semua pihak yang berkepentingan. Hal ini memungkinkan penanganan gempa di Sumedang dapat berjalan efektif dan tanpa hambatan.

0 Komentar