Pasangsangkur di Parigi PJ Bupati Sumedang Seorang Pemimpin Peduli atau Sekadar Tidak Pencitraan

Pasangsangkur di Parigi PJ Bupati Sumedang Seorang Pemimpin Peduli atau Sekadar Tidak Pencitraan
Pasangsangkur di Parigi PJ Bupati Sumedang Seorang Pemimpin Peduli atau Sekadar Tidak Pencitraan(Twitter@humas_smd)
0 Komentar

sumedangekspres – Pasangsangkur di Parigi PJ Bupati Sumedang Seorang Pemimpin Peduli atau Tidak Pencitraan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang kembali menggelar kegiatan Pasangsangkur di Lingkungan Parigi, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan.

Pasangsangkur di Parigi PJ Bupati Sumedang

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Herman meninjau kondisi warga RW 11 sambil memberikan bantuan berupa bibit cabe rawit, Sembako, dan telur. Namun, sejauh mana kegiatan ini mencerminkan kepedulian pemerintah terhadap rakyat, ataukah hanya aksi pencitraan semata?

Pj Bupati Herman menyatakan tujuannya adalah memastikan bahwa warga di Parigi tidak kekurangan pangan, mendapatkan layanan kesehatan, dan memiliki hunian layak.

Baca Juga:Breaking News! Kabupaten Sumedang Menuju Pemulihan Kesehatan Pascabencana dengan Audiensi Dinkes dan Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes RI!Pj Bupati Sumedang Melantik Karang Taruna Tantangan Besar Membangun Kepemimpinan Masyarakat!

Namun, sejauh mana kegiatan Pasangsangkur ini benar-benar berdampak positif dan memberikan solusi konkret terhadap permasalahan masyarakat?

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati juga memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk masjid, serta dana stimulus untuk Ketua RT dan RW.

Pertanyaannya, apakah bantuan ini hanya bersifat simbolis atau benar-benar mampu mengatasi permasalahan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat?

Pj Bupati mengklaim menyerap aspirasi dan harapan warga, serta berdialog dengan lintas pemangku kepentingan.

Namun, seberapa jauh hasil dialog tersebut diimplementasikan dan menciptakan perubahan yang signifikan bagi masyarakat?

Pj Bupati menyatakan Pasangsangkur sebagai ajang membangun kemandirian masyarakat.

Namun, apakah bantuan dan motivasi yang diberikan benar-benar mampu meningkatkan produktivitas usaha masyarakat sehingga kesejahteraan warga dapat terwujud?

Pasangsangkur di Parigi mungkin menjadi agenda rutin, namun perlu dipertanyakan sejauh mana dampak positifnya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:Revitalisasi Pelayanan Publik Soft Launching Layanan 112 Pemkab Sumedang dan PT JasnitaSkandal Terbaru! Pemkab Sumedang Ambil Ancang-Ancang Hadapi Krisis Lingkungan: Disposal Cihamerang, Rancakalong Menjadi Sorotan

Pemerintah daerah perlu memastikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi pencitraan, melainkan langkah konkret untuk membangun kemandirian dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Sumedang.

0 Komentar