Benzema Akan Kembali ke Eropa, Akan Berlabuh di Klub Mana?

Benzema Akan Kembali ke Eropa, Akan Berlabuh di Klub Mana?
Karim Benzema. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)
0 Komentar

sumedangekspres – Benzema Akan Kembali ke Eropa, Akan Berlabuh di Klub Mana?

Pemain yang berlaga di Liga Arab Saudi Karim Benzema menyatakan bahwa Benzema akan kembali ke Eropa.

Penyerang asal Prancis tersebut awalnya baru bergabung dengan Al Ittihad pada musim panas terakhir setelah kontraknya berakhir di Real Madrid. Penampilan Benzema sebenarnya memuaskan karena berhasil mencetak 15 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:Hancurnya Masjid Dan Gereja Bersejarah di Gaza Akibat PerangHadiri World Economic Forum 2024, Direktur Utama BRI Sunarso Ungkap Peran Holding Ultra Mikro Dorong Pertumbuhan Inklusif

Namun, setelah bermain selama enam bulan di klub tersebut, Benzema ternyata tidak merasa nyaman. Performa buruk Al Ittihad yang terperosok di posisi tengah klasemen, dengan selisih 25 poin dari Al Hilal yang berada di puncak Liga Arab Saudi, menjadi salah satu faktor penyebabnya Benzema akan kembali ke Eropa.

Terlebih lagi, Al Ittihad telah mengalami pergantian pelatih dari Nuno Espirito Santo menjadi Marcelo Gallardo. Selain itu, Benzema dianggap sebagai pemicu dari penurunan performa Al Ittihad dan konflik internal dalam tim.

Walaupun usianya telah mencapai 36 tahun, Karim Benzema dianggap masih berharga bagi klub-klub papan atas. Beberapa tim di Premier League, termasuk Chelsea, dilaporkan tertarik untuk mendapatkannya.

Dilansir oleh ESPN, kendala utama terletak pada kabar bahwa Al Ittihad dikabarkan tidak bersedia melepaskan Benzema yang masih memiliki kontrak selama 2,5 tahun. Bahkan jika ada pihak yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan Benzema, Al Ittihad disebutkan akan menolak tawaran tersebut.

0 Komentar